Awalnya.

Selama ini mungkin nggak pernah ada masalah karena gw terlalu naif. Karena selama ini selalu keadaan yang menyesuaikan diri, bukan gw. Kalau keadaan nggak bisa menyesuaikan diri, ya akhirnya tinggal deh. Gw nurut aja, duduk diem di rumah, anteng nonton TV atau internetan sendiri. Sekalinya ngambek, dibolehin sekali, terus besok-besoknya nggak boleh lagi. Sampe nggak ngerti yang plin plan itu sebenarnya bukan gw tah?

Tapi......... dibilang aneh........ ya emang aneh. Ya emang kurang ajar. Ya tapi ya di satu sisi gw bisa ngeliat kebenarannya. Dan mungkin secara nggak sadar diri gw sendiri tau, yang bener itu yang mana.

Oh but sometimes we just see what our eyes wants to see. And I tend to not obey so yeap, you get the picture.

Jadi mungkin, bukan salah keadaan gw jadi rebel diem-diem, depan nurut belakang ngabur kayak gini. Mungkin karena selama ini nggak ada yang pernah ngasih tau gw dari awal. Karena sebelumnya toh boleh-boleh aja.

Salah?

Komentar