Ramadhan 1430 H - day 17 -

Sudah hari ke 17 kita puasa (bener kan?), dan gua sudah mulai terbiasa dengan tidak-makan-tidak-minum, HAHAHA
Yang ada siang-siang gua malah online sampe SORE ==a dimarahin nyokap terus...

Karena 2 minggu pertama puasa itu (2 minggu yang lalu) saya sedang melaksanakan Pekan Ulangan full 2 minggu, makanya saya tidak post *alesan, padahal males*
Ulangannya sih sehari 2 mata pelajaran, ulangan sampe hari Jumat, Sabtu-nya libur. Jadi totalnya gua ulangan 20 mata pelajaran, including Praktek Fisika, Kimia, Biologi, dan Penjaskes.
Dan ulangan Penjaskes itu MAKSUD sekali. Ga ulangan. Kerjain LKS. Isinya MAKSUD semua. Jelek. Nol. Loser. Benga *MBS itu mah*

Apalagi ulangan prakteknya. Praktek Fisika, kita tidak ulangan, malah praktek aneh bikin vektor ga jelas. Ga ngerti. Alamat remedial kalo ulangan. Berikutnya, Praktek Kimia. Soalnya Bahasa Inggris. Jawaban pake Bahasa Inggris. Ada tabel periodiknya. Positif remedial. Lalu Praktek Biologi. Ga jelas. Bikin laporan ilmiah. Tentang polusi di Sungai Cisadane (sungai di Tangerang yang hulu-nya di Bogor). Lancar sih, tapi sepertinya remedial, mengingat cerita anak-anak yang udah duluan. Katanya masih BELUM ADA yang nilainya lebih tinggi dari ENAM.

Lainnya? Yang lancar dan kira-kira aman cuma Sejarah, Fisika, Bahasa Inggris, TOEFL, TIK, dan hopefully Agama serta Geografi. Yang ga ulangan Seni Musik, Praktek Fisika, Penjaskes, Agama, Bahasa Jepang dan Sosiologi. Sisanya saya hanya bisa pasrah menunggu datangnya hari H...

Anyway, hari Minggu kemarin, tanggal 6 kalo ga salah, ex-9L alumni 2008-2009 mengadakan bukpus bersama di rumah Ninoy. Itu ramenya ga tanggung-tanggung. Padahal yang dateng cuma 21 dari 24. 2 orang di luar kota, 1 lagi ada acara. Dan saking niatnya, kita, anak-anak 03A (yang pulangnya naik 03A) menyempatkan diri mampir ke Pasar Lama, beli kue buat nambahin makanan, dan beli JIN KENTUT.

Oke, apa itu Jin Kentut?

Jin Kentut adalah bom asap berwarna-warni yang bau sekali banget kalo dibakar. Tidak akan nyala kalau kebelah, atau sumbunya basah. Mungkin termasuk jenis Kembang Api, tapi dia ngeluarin asap, bukan api. Dibilang petasan salah, soalnya ga bunyi pas kebakar.

On with the story.

Jadi, si oknum penghasut main Jin Kentut itu tak lain tak bukan adalah Silmi Kaffah kita, beserta Karnia Dwi dan Chairyah Kartika. Apalagi si Karnia, udah dapet julukan Raja sama yang lain HAHAHA.  Dan jadilah kita sampai di rumah Ninoy jam setengah 6. Dijemput di tengah gang sama si Zuhdi, Kamal, dan Mustika yang bawa motor. Dan dari 8 orang, yang dikasih tebengan cuma 3. Saya masuk yang jalan. Sial. Padahal bisa bonceng 3, AARRGHHH!!! Dasar Tikul bahlul....

Intinya, kita mainkan lah itu si Jin Kentut abis Maghrib. Dan langsung kena cecar warga sekitar. Tetangga depan rumah si Ninoy malah bikin kaget, ngomong begini :

"Noy. Ninoy."

Serem, semua takut lalu langsung ngibrit masuk lagi. Tidak tanggung jawab, langsung lepas tangan. Alhasil semua kembali pada obrolan ringan cipika-cipiki, dan cowok-cowoknya pada ikut nimbrung, minus Arvyn dan Kholis yang malah BELAJAR, ngerjain MTK. Kerajinan memang mereka itu.

Pulangnya, si Silmi kena karma. Dia jatuh tersungkur. Deket rumah horor yang kosong dan gelap gulita. Dan celananya langsung robek, ala rock-star-nyerempet-alay mungkin. Gatau. Sayang saya tidak lihat. Cuma diceritakan, karena waktu itu udah duluan ke depan gang, dianter motor, bonceng 3 HAHAHA. 

Intinya? Sejauh ini puasa gua masih berjalan lancar, minus gangguan di minggu awal selama 3 hari. Ha, yang sesama wanita tahu lah, masalahnya apa =))

Yak, lanjutin nanti aja. Tetap ikuti berita Ramadhan dari Bia, dear readers
Untuk berita lebih aktualnya, ikuti Twitter saya. Dijamin, isinya spam semua. Cuma omong-kosong ga jelas tentang plot baru IH antar PM...

Komentar