the hell outta week

oke, sebagai pembuka, ijinkanlah saya bersyukur dulu dengan amat sangat banyak atas selesainya UN itu....

HUAHAHAHAHAHAHA, selesai jugaaaa itu siksaan 4 Hari untuk Selamanya (mengutip dari agra winona), akhirnya kita bebas lepas dan saya akhirnya bisa balas dendam nanti sama adik saya, khukhukhukhu.... (keroro mode on)

oke, mari kita lanjutkan...

as usual, kebiasaan anak murid ketika ulangan dengan jenis apapun, dari yang dadakan sampe yang direncanakan, dan dari yang gampang hingga yang susah, adalah menyontek. saya juga, dengan solider, mengikuti jejak teman-teman saya (dan karena memang banyak yang gatau), ikutan menyontek...

kirain gua pas UN tuh suasananya bakalan gimanaaa gitu... pengawas nyebelin dan rese, suasana tegang, soal susah, tidak adanya toleransi atas aksi menyontek, de el el de el el...
TAPI ternyata oh ternyata, saudara-saudara!!!!

menyontek saat UN itu jauh lebih gampang daripada nyontek pas ulangan biasa. daaaann, pas UN kita bisa dapet seuprit kertas kecil dengan 4 abjad UN bertebaran yang (mungkin) bisa menyelamatkan nilai kita yang (mungkin) bakalan jeblok....

anyway, selama 4 hari itu, gue dapet lho, Seuprit Kertas Kecil Bertebaran 4 Abjad (SKKBA). walaupun SKKBA bahasa indonesia sangat menyesatkan!!!! tidak berguna!!!

jadi, begini kronologinya...

hari senin pagi, tanggal 27 April 2009, pas saya baru dateng (pake nyasar dulu lagi kelasnya, hahaha), saya penasaran, ada apakah itu, anak-anak pada rame di depan ruang 23 ngerubungin sesuatu? ternyata lagi pada asik nyatet SKKBA!!! saya pun tergiur, lalu ikutan menyalin si SKKBA itu.
lalu, datenglah si pengawas nyebelin binti sok ngerti itu. si ibu pengawas-yang-sepertinya-guru-baru-yang-memakai-kerudung-coklat itu bukannya menyuruh kita masuk kelas yang tersegel itu (sok banget kan pake disegel segala), malah menyuruh kita nunggu diluar dulu, sementara dia dan pengawas satu lagi yang baik hati itu nurunin bangku yang dinaikin sama anak kelas 9J.. lalu lalu, saudara-saudara, dia malah ngisi absen dulu, ga langsung ngebagiin LJK biar kita ngisi data yang prosesnya bisa lama naujubile itu. rese sekali pengawas itu. akhirnya LJK baru dibagiin sekitar pukul 8 lewat 5 atau 10-an. sebelsebelsebel, kita jadi kehilangan menit-menit berharga untuk mengerjakan soal, mana bahasa pula.....

lalu, Selasa, 28 April 2009. ga terlalu gimana-gimana banget sih, soalnya bahasa inggris kali yaa, jadi gua bawaannya pede gitu, hahaha.... eh ternyata, si soal itu agak-agak meribetkan diri sendiri, jadinya kan kita yang mau jawab ikutan ribet juga. untunglah hari itu ibu pengawasnya baik hati sekali banget. itu gua nyontek ketauan sekali (karena di depan boooo), dia ga negor-negor gua, hahahaha... i love u deh bu...

lanjut Rabu, 29 April 2009. matematika, aaarrrggghh!!!! dan ketika itu saya ditugaskan si mami untuk mencari SKKBA di kelas F, yang (katanya) SKKBA-nya mantap tokcer abis. jadilah saya dekati itu hunbun saya, chiino-chan. dan dengan sukses membawa pulang SKKBA untuk disalin teman-teman semua.....

lalu terakhir, today, Kamis 30 April 2009, momok paling menakutkan, IPA saudara-saudara!!!! karena saya itu bego sekali dalam bidang ini, terpaksa saya mengandalkan bantuan kiri-serong-belakang, karena sisi depan dan kanan saya itu tembok dan pengawas. dan saya berhasil dibuat bingung oleh si soal!!! saya gatau cacat mata miopi itu titik jauh mendekati atau menjauhi mata, juga tentang percobaan fotosintesis hydrilla itu. hell, like i care!!!!

hari ini juga saya kebetulan ditraktir teman sekelas saya di PH (pizza hut sebelah sekolah). asik bener, 2 minggu ke PH, ditraktir pula. senangnya jadi anak 9L, hahahaha....

lalu, saya pamit duluan untuk berangkat menemui teman-teman semasa SD saya bersama si dianoy, hehehe... udah asik-asik ketemu di depan wartel deket SD 15, eh, anak-anak malah pada ngajak makan di PH. masa gua balik lagi, men?? after i leave my classmates gitu... oh no!!! malu dong!!!

tapi ternyata saya malah hoki, dapet 1 slice bonus pizza nyisa karena ga ada yang sanggup makan lagi, hahaha....

lalu makanlah kita ber-14. saya, dianoy, aput, yuni, sasti, amel, zelvi, citra, anak 6B satu (lupa namanya, tara kalo ga salah), rayo, kevin, kiki, arif, dan satu lagi saya lupa, hehe... lalu datanglah si jhovan dan oji, ikutan... dan ternyata kita kurang duit patungannya!!! hell no!!! akhirnya saya ikut patungan walau tidak makan, lalu nanti duitnya diganti sisi yang katanya mau dateng ga jadi (dan yang katanya mau nombokin itu)....

lalu, ketika saya pulang, turunlah hujan, lalu saya dengan noraknya ujan-ujanan karena payung baygon saya rusak, patah gara-gara sering ketiban buku. untung bawa jaket, jadi ga terlalu basah.

dan akhirnya saya akhiri juga postingan panjang ini, saya mau refreshing, 2 hari libur, uhuuuuuuuiii!!!!!!!! hell yeah baby!!!!!! jadi suka ngomong hell deh.....

adios, sayonara!!!

Komentar