things. just, things.

it seems lately i've been swallowing more than i can take.

yha.

jadi. oktober. well, akhirnya gw memutuskan untuk mencoba menjadi suatu bagian dari kepanitiaan. i am now already an official staff of pubdok's PICSPI. kayak seminar internasional gitu yang jadi prokernya BEM. trus SUMPAH YA ITU PANITIANYA DIKIT. PARAH. kayak, fesbukan aja yang acara jurusan panitianya bejubel anak sasjep nyaris semua berpartisipasi alhamdulillah. tapi ini yha. yha. pubdok aja empatan doang sama koor. kan gw sedih. trus mana gajelas lagi gw gatau apa-apa, progress gimana, jobdesk gw apaan (selain jadi admin twitter), dari acara fixnya gimana................ parah banget kayak super parah. rapat juga kayak sebulan sekali padahal udah....... H-21. COBA. njir tau ah BEM apa kabar.

trus kan gw ditawarin main porda kukar di kaltim. yha. lumayan kan gw mikir duitnya (ehe), terus jalan-jalannya (EHE). tapi terus eeee yha butuh surat keluar. dari DKI. yha. gimana. akhirnya gw coba kontak via e-mail. i know it's rude but it's not like i have the time to leisurely stroll around to Senayan and ask nicely. yha bisa sih tapi............ gw............. males. HEHE.

udah bertaun-taun kali gw ga ke lapangan, nggak kontak orang-orang dki, nggak latihan klub.... yha. kan gw anaknya canggung ya kalo udah jauh gitu. mana dari dulu kan hubungan gw sama orang-orang dki gapernah bener. coba. kapan gw punya temen anak lapang yang suka hangout bareng di luar jam latihan? sama pelatihnya aja kayaknya gw disensiin. yha kan makin males like i have zero chance to be more than i can out there. tapi yha gw juga jarang latihan sih. tapi. yha. gitudeh. i don't like the atmosphere. super ga suka. males. makanya gamau ke lapang.

ANYWAY, ya gitu deh kan awalnya masih dibales tuh emailnya. trus YHA emang bia pemalasan pemageran akhirnya baru ngebales lagi like...... few days after. trus belom dibales-bales lagi sampe saat ini. trus gw mau nanyain ke masnya gaenak yha kayaknya gw kurang ajar amat. lagian kan.... gatau ya jipernya gw aja mungkin..... they don't like me. they. don't. like. me. (emang di bandung pada suka bi) (yha) (serah u). but luckily sama managernya gw udah dimintain surat dari koni bandung in case disana ada yang appeal gw (yea right). yha gw sih alhamdulillah aja cuma yha YHA gw juga maunya ini kelar beres no hard feelings i'm outta there.

trus lagi. yha. kan weekend ini gw secara impulsif udah beli tiket buat ke solo-jogja, two days trip sama agra. trus sekarang bapake minta itinerary. minta. list. plan. padahal itu kan gw impulsif banget gw nginep dimana gatau mau kemananya juga masih yha list list aja sih semoga aja bisa kesampean ga nyasar gimana-gimana. LAH INI MINTA ITINERARY. aing. lelah. kokoro. aing. lelah. padahal aing banyak tugas (gajuga sih), belom packing, dari kemaren latihan ga bener soalnya senin ujan selasa ada urusan (asek it rhymes). trus kamis malem kan udah berangkat jam 8 masa latihan dulu huft. cuma rasanya sedih aja kurang. like, i know i still need those trainings and drills and things to warm myself up and be better at every pitch. dan ga capek capek banget sih, it's not like they have specific programs to boost our stamina or yha gitu de. ah apasih pokoknya ga ada latihan fisik. tapi tetep. capek. gimana. dong.

TRUS.......................................... (yha) (capek yha u)

trus sekarang gw agak panik nanti dua minggu ngilang dari perkuliahan tepat abis UTS gimana nasib wa harus apa. ada sih suratnya cuma yha ITU KAIWA LAB GIMANA HUHU DUA KALI ABSEN MASA NILAI WA LANGSUNG C...................... semoga diterima ajalah suratnya dan dimaklumi adanya oleh ibu Endah kesayangan padahal bukan dosen wali tapi plis tuker aja bu jadi dosen wali saya <3 p="">
oh ya. trus nanti desember ada N2. trus bia belom belajar. sama. sekali. padahal kemaren N3 lulusnya juga paspasan nilainya ngepas banget skornya.

trus ada banyak program program pertukaran dan beasiswa yang kayaknya a6 a6 joss buat diambil TAPI GATAU NGURUSNYA GIMANA dan males dan mager ke rektorat cuma buat cari tau tapi OMO lumayan satu semester ke univ dalam negeri lain ke semarang KYAAA ketemu agra nongki nongki cantik sama mb nya kesayangan sudah rindu tiada tara (APA)

jadi. intinya. sekarang harus bikin. itinerary.

bye!

Komentar