Hidup!

Semacam disuruh ngepost sama seseorang (dan emang udah banyak bahan juga), so here I am. Back to basic!

Jadi. Halo.

Ada banyak naik dan turun yang gw alamin semenjak terakhir nulis disini. Sejak.......buka bersama 9L. Ya ampun lama banget ya ternyata. Saya ternyata pemilik blog yang tidak bertanggung jawab.

Titik bawah pertama adalah pengumuman SNMPTN. Gw belom cerita. Dan sebenarnya agak tidak ingin membahas, karena toh sekarang gw udah nyaman di tempat gw sendiri. Semacam sedikit berterimakasih juga, disadarkan dengan cara itu. Kalau tetep maksa pengen ke pilihan asli gw, mungkin sekarang gw udah nggak bisa tiap minggu bolak-balik Bandung - Tangerang demi seleksi Junior 2012, dan kerjanya cuma bakal diem di rumah ngerjain tugas sambil nangis saking stressnya. Mungkin. Karena nyatanya, otak gw udah nggak bisa dipaksa berhitung-hitung ria dan berlogika-logika ria dengan matematika, fisika, kimia, biologi, dan teman-temannya. Sekarang otak gw malah dituntut untuk merangkai kata, memahami kalimat, menulis cerita, mengartikan ucapan, dan mengungkap pikiran dalam verba, kata benda, dan pola kalimat yang familiar tapi jadi asing pas belajar.

Dari yang tadinya sempet memiliki bayangan pas ospek pake jeans dan kaos, ternyata kemaren wajib jadi cantik. Harus rok plus kemeja. Padahal biasanya cuma nge-jeans, celana pendek, sama celana bahan panjang yang 'nggak banget' buat diliat. Plus kaos apalagi. Tambah baru pulang latihan dari Senayan. Semakin nggak banget. Pantesan satpam Fx sering melototin tiap kesana abis latihan. Heu.

Lanjut.

Intinya, saya jadi cantik. Jadi boneka, tapi luarnya doang. Dalemnya mah, emang dasarnya petakilan nggak pantes pake rok jadi ya keukeuh wae kitu. Lari lari. Loncat loncat. Semacam nggak peduli kalo tiba-tiba roknya robek gara-gara nyangkut akibat terlalu heboh bergerak.

Terus..... ya itu.

Baru-baru ini semacam mengalami titik balik lain. Dalam artian positif. Dan sedikit membuat geger seantero 9L di ranah per-BBM-an. Yang lalu merambat ke anak-anak SMANITRA. Sialan memang mereka semua.

Tentang titik balik positif yang terjadi baru-baru ini.........................saya nggak mau cerita. Biar jadi milik saya sama dia aja sendiri ceritanya :p

#laludikejarmassa

Komentar