#9L

Kalau dipikir, sebenarnya aneh gimana temen yang cuma sekelas satu tahun, pas SMP pula, bisa terus nempel sampe sekarang (dan gw harap selamanya).

Mungkin karena waktu itu isinya cuma dua puluh empat. Mungkin karena kelas kita waktu dijauhin dari kelas lain, jadi nggak punya pilihan untuk mingle dan bersosialisasi lebih dengan teman-teman sekelas. Mungkin karena tiap individu yang merupakan bagian dari kelas itu semuanya spesial, jadi kita semua saling menarik satu sama lain

Sebenarnya udah dari kemaren-kemaren gw kangen 9L. Kangen ngumpul banget, karena waktu terakhir ketemu pas ulangtahun Silmi, itu cuma dikit banget dan kurang puas. Terus kemaren waktu akhirnya pada bisa ngumpul di rumah Krisan, gw malah nggak bisa karena tanding. Malemnya keburu sih, tapi gw rasa gw gabakal kuat dipaksa masih main sampe jam segitu. Iri banget waktu liat Twitter kalian kayak masih asyik dan nggak mau pulang. Rasanya mau ke rumah Krisan, cuma nggak kuat =))

Lalu tadi pagi.

Ya gw jadi makin ingin ketemu kalian. Makin ingin meluk kalian satu-satu. Makin ingin peluk erat dan pukpuk Krisan sama Icha. Makin ingin denger cerita-cerita kalian. Makin ingin  ketemu kalian semuanya sebelum kita misah-misah.



Well, ini sih cuma post curhat setelah berbagai kejadian hari ini. Intinya gw kangen 9L, gw sayang kalian semua. You guys are one of the things I (hopefully) won't forget forever, my number one friends. Individuals with extraordinary talents inside themselves that I won't ever doubt not to succeed in life. And I won't ever forget that one full year of my middle school life when I first know you guys.


xoxo #norak

Komentar