FFFUUU--!

Why can't everything went perfectly well like I wanted once in a while? :|

Bukannya gw nggak mau, tapi ini udah yang ketiga kalinya. Dua kali gw dipulangin gegara batal. Untung yang pertama masih di tengah jalan. Lah yang kedua. Udah keburu nyampe duluan, mejeng nungguin orang-orang yang nggak bakal dateng. Terus sekarang disuruh lagi. Katanya terakhir. Yaelah, dua minggu lalu juga katanya terakhir. Tapi terus batal.

Can I just, drop out of it already?

Sumpah, kemungkinan gw masuk itu seperseribu alias kecil banget. Ya masih banyak yang lebih jagolah, gw mulai nggak konstan lagi lah, gw bolos-bolos terus, disensiin. Mending belajar buat UN sama SNMPTN. Mending ngejar sesuatu yang lebih pasti.

Terus ada lagi. Kenapa gw nggak bisa berfungsi dengan normal dalam keadaan kayak gini? Pasti ada aja yang aneh-aneh pas lagi tes-tes. Bahbahbah.

Mau teriak banget.

Bawa gw ke gurun pasir padang hijau puncak gunung atau pesisir pantai.

Biar gw teriak.

Biar gw pecahin kacanya. Biar makin rame.

Komentar