Balada NITRACKERS 2011



Pikiran gw masih melayang-layang.

Ihik.

Awalnya saya dan @arraraide cuma niat nonton Adhitia Sofyan jam setengah 3 kurang (saya ples ples Pure Saturday sama Netral). Beneran nonton sih. Beneran liatin Adhitia Sofyan dengan suara kece dan muka imutnya itu bermain gitar tepat depan kita. Beneran ngerasa malem ini kita bakal blending massal akibat lagu-lagu si Mas Adit. Apalagi si @arraraide. Lagu pertama aja langsung Forget Jakarta. Ihik.

Total Adhitia Sofyan bawain 7 lagu. Forget Jakarta, In To You, Memilihmu, Immortal Mellow, After The Rain, Adelaide Sky, sama Blue Sky Collapse. Kalau nggak salah inget. Ingatan saya agak blur abis (ihik) ketemu Iga.

Ihik.

Pikiran saya dan @arraraide kan, abis Adhitia Sofyan, udah. Yang tampil band-band featuring, sama Soulvibe dulu sebelum Pure Saturday. Maka dari itu, saya mengajak dia ke kepci deket sekolah. Kita makan. Terus @cehakartika bbm saya. Begini isinya:

Soulvibe ! IGAAAAAA !!

Dikutip kata per kata.

Saya langsung shock. Soalnya seinget saya (dan @arraraide), Iga itu gitarisnya The Trees and The Wild, alias @ttatw. Dan Tika and The Dissident, kata @arraraide. Yaudah kan akhirnya kita memutuskan untuk kembali dan mencari tahu. Saya sambil menelepon orang-orang minta konfirmasi. Akhirnya @balqisa jawab. Bilang beneran. Ada Iga Massardi.

Saya shock.

@arraraide shock.

Kita langsung lari dari kepci itu yang jaraknya lumayan oke sekali dari sekolah. Soalnya kita panik. Soulvibe manggung jam 4 sampe jam 5. Waktu menunjukkan pukul setengah 5 lewat 15. Kita sprint. Kita diketawain anak strada. Biarin. Yang penting Iga.

DAN KETEMU AKHIRNYA SAUDARA-SAUDARA!

Dia kece sekali di atas panggung bagian kirinya penonton. Nggak senyum aja udah kece. Saya sama @arraraide langsung heboh. Kesenengan liat Iga. @arraraide langsung foto-foto. Saya nyengir-nyengir kece sambil mohon-mohon panitia biar boleh masuk. Bukannya dengerin lagu Soulvibe. Ihik. Maaf ya, Soulvibe. Abis Iga lebih kece.

Terus kita masuk. IHIK.

Terima kasih sekali kepada bang Yosafat alias Ocha. Lu minta apa juga gw beliin deh, Cha.

Terus kita ngantri di depan kelas X-5, nunggu interview mereka sama majalah GADIS selesai. Terus kita masuk. Sama abege-abege labil yang ngefans berat sama Iga juga. Sama Azka Andiral juga. Terusterus........

TERUS DIA NGUCAPIN SELAMAT ULTAH KE SAYA KYAKYAKYAKYAAAAA!

Saya kesenengan. Saya melting liat muka dia yang sumringah kece sekali itu. Dan nada suaranya yang keliatan seneng banget ada yang sama-sama ulang tahun tanggal 9. Terus saya jabat tangan. Ihik. Terus minta tandatangan di amplop. Biarin deh nggak modal, HAHAHA. Terus minta foto. Terus pas @arraraide lagi foto sama Iga, ada temennya Iga sok-sok ikutan. Iga ngerangkul temennya. Terus Iga ngerangkul @arraraide. Ihik. IHIK. Senang sekali pasti si @arraraide.

Terus kita berasa melayang abis setelah itu. Kita nggak konsen nonton Pure Saturday. Kita fangirling berdua. Terus saya mau minta foto-foto Iga dan Adhitia Sofyan di kameranya @arraraide. Mau saya simpen buat kenang-kenangan indah. IHIK.

Pokoknya saya berterima kasih sekali sama Ocha. Makasih udah ngebolehin kita berdua masuk.

Terus buat @silmikaf alias Silmi Kaffah. Makasih sekali BANGET udah memperkenalkan kita sama TTATW. Kalau nggak ada elu, gw nggak akan naksir berat sama gitaris kece itu.

Sama buat Soulvibe dan panitia NITRACKERS11 juga. Makasih banget udah ngedatengin Iga, HAHAHAHA.

Udah ah. Mau dengerin lagu TTATW lagi. IHIK.

Komentar