Alis volat propiis

Cause I felt that you and I slowly made a distance between us. Distance that I can no longer chased.

Non mihi, non tibi.

(and yes, gw ketagihan ber-latin-latin ria sejak tamat baca Antologi Rasa. Which, actually, happens just today)

Sakit hati sih iya. Jelas. Cuma ya, mungkin karena gw udah melihat tanda-tandanya dari lamaaaaaaaa banget, jadi gw bisa sedikit menyiapkan diri. Cuma ya tetep aja. Yang namanya digores silet tetep aja bakal kerasa nyeri meski udah tau bakal kayak apa sakit dan nyerinya.

But hey. What do I know? Mungkin yang kamu lakukan ini ada alasannya. Alasan yang nggak bisa aku tebak, yang nggak bisa secara blak-blakan kamu ungkapin ke aku. Aku masih percaya sama kamu yang 'dulu', soalnya. Cause I still believes in my own words. I trust my friends the most. Surely after God and my parents of course.

Karena gw percaya, omnia causa fiunt.

Everything's gonna be okay. I hope.

'Rite?

Komentar