I-P-A-LI-MA! *JENGJENGJENGJENGJENG*

GUA TERHARU. GUA SEDIH. GUA MIRIS. GUA TERTEKAN.

Gw terharu karena tadi Kirut sms gw (dan anak-anak IPA 5 yang main futsal putri besok) buat tidur, suruh jaga kondisi. Nggak cuma disitu doang sih, di twitter juga. Gw jadi terharu.

Gw sedih, karena gw inget waktu futsal putra kalah dengan miris oleh anak-anak X-4. Gw miris, karena gw sedih liat Ketua Futsal yang kecewa timnya nggak kompak (padahal jago) malah kalah sama anak kelas X.

Gw tertekan, karena kalau kalah rasanya...... kayak anak cowok bakal ngerasain kalahnya lagi, gitu.

Sumpah ya, padahal tadi siang gw udah pengen paginya kalah aja biar nggak usah main final. Soalnya kan sorenya ada parteenya Krisan, jadi ribet kan tuh nanti. Tapi sekarang.......

GW MAU MENANG BUAT ANAK-ANAK COWOKNYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

Komentar