MPD much?

Oh-kay. Ini teramat sangat random sebenarnya =))
Mumpung gw libur, terus latihan DKI dipindah sore (yang artinya bisa bangun siang, OYEY!), dan gw sedang bosan dengan forum-forum RP yang gw ikutin, akhirnya gw inget lagi sama blog ini =))

Dan gw iseng pengen ngelist chara-chara gw sejauh ini. Mulai dari yang sulung. Bisakah anda menebak anak sulung saya siapa? ;;)

Fuyuki Hoshino
Enter Ryokubita : 1998 (astagah, tua =)) )
Hohoho, chara pertama saya di dunia RP B-) *peluk-peluk Fuyukih*
Gw masih inget kronologisnya. Waktu itu gw lagi nunggu IH buka regis baru, terus iseng menjelajah disana sebatas yang diizinkan sebagai Muggle. And one day, I saw a new banner in their affiliates list. Ijo-ijo gitu, eye catching dimata gw. Mana namanya Ryokubita, Jepang-Jepang gitu, ihiy. Yaudah deh kita buka. Dan pas banget, besoknya dia mau open regis dengan kuota terbatas. Dan gw berniat, BERNIAT, regis satu anak. Jadilah itu semaleman gw bikin chara, dengan visu masih melayang-layang. Akhirnya pake Makino Yui kan =))
Sekarang sudah besar. Sudah punya banyak teman, sudah punya pacar .////.
Dan sudah punya jabatan =))

Adrianna Saralee Arks
Enter Hogwarts : 1983 (regis di 82 tapi =)) )
Ini, adalah chara pertama gw yang udah mateng di bagian karakterisasi. Aslinya hyper, happy-go-lucky yang hobi olahraga dan suka dijailin kakaknya. TAPI, pas masuk Hogwarts jadi mellow-mellow gitu, dan akhirnya terseleksi masuk Ravenclaw. Oh iya, dia juga chara pertama gw yang gagal di bagian visu =)) Oh well, gw ga pernah sukses nyari visu barat sih =="

Enter Hogwarts : 1982
Yak, salah satu dari si kembar yang nama serta panggilannya terinspirasi dari Hanafiah-nya Sitta Karina =)) Dan satu dari dua chara IH gw yang masuk asrama sesuai yang gw perkirakan, ohoho.
Sebenarnya si Audrey mau diunreg, tapi kelupaan terus buat cek tret Unregis Chara-nya =))
Dibuat untuk menunjang plot baru antara Adri - Dims (charanya Agra) yang sempet pisah setahun itu. Dan sebenarnya ada pairing, cuma karena lama nggak gw mainin (dan si pairingan dia sepertinya sudah unreg), yoweslah gw jadi ga niat naikin dia =))

Austin Rhapsody Crossfield
Enter Hogwarts : 1982
As you can see, dia udah unreg. Mantan Slytherin yang nggak gw sangka bisa masuk asrama itu =)) Gw sampe kelabakan kalo mau post as dia. Aanyway, kenapa dia gw unreg? Karena gw webe berat mainin dia, DAN gw nggak suka visunya. Salah pilih. Haha. Yah, matilah akhirnya kau nak.

Volens Astrum
Kalo nggak salah, ini chara gw setelah gw bikin Od-Oz. Err, kalo nggak salah =))
Ini tadinya dia bingung mau pake visu siapa. Padahal gw kan waktu itu masih setengah otaku, tukang nonton Animax di rumah. Tapi bingung mau pake siapa =)) Akhirnya Kumo yang ngasih idenya, pake si Megurine Luka. Manis ya :x

Kazusa Araide
Enter Ryokubita : 2001
AAAAH, MY DEAR KAZUSA! Chara yang paling gw sayang (selain Fuyu) karena gampang sekali mensummon feel dia =)) Pengaruh PM juga mungkin ya.
Si manis yang gw bikinin account dimana-mana, gegara iseng waktu itu ga ada kerjaan =)) Dan... kenapa ya waktu itu gw kepikiran bikin dia? Buat narik si Agra ikutan main di Ryoku juga deh kayaknya, sekalian narik Nana =)) Tapi sekarang Kazuhiko jarang nongol. Adeknya jadi lebih eksis dari kakaknya B-)
Tentang visunya, ini dipilihin lho. Bukti bahwa sebenarnya gw ga bisa milih visu yang baik untuk anak-anak gw =)) Dia juga yang nasib pairingnya masih ga jelas, dan nggak gw pikirin juga sebenarnya, hohoho

..... terus siapa sih? =)) LUPAAAAA. Orz, kalo nggak salah gw regis di BA dulu, baru ke ID. Err, yang pertama regis di BA udah diminta di-delete (karena gw keburu webe maininnya), dan yang di ID..... ID nya lagi board offline sih =))

Sebenarnya gw bikin chara lagi di Volens, as pairing si Aira. Tapi rahasia :-" Yang BA dan ID juga, buat yang udah tau aja, ohohoho.

OH IYA! Anakku yang terakhir, yang AKHIRNYA gw merasa dia nggak salah dipilihin muka =))

Keenan Raikagi
Enter Ryokubita : 2002
Sejak dia terpilih masuk Bara, gw jadi mikirin kata-kata Tyas yang isinya gw nggak bisa mainin chara lain selain anak Bara =))
TIGA KALI! Padahal gw kira Kazusa bakal masuk Kiku.
Keenan tercipta atas dasar ide plot buat Kazusa yang tiba-tiba tercetus begitu saja di otak gw. Tadinya dia mau gw bikin anta, tapi nggak jadi (ninja). Anyway, anak ini juga masih belom dapet pairing, meski gw pengen bikin dia naksir Kai buat ngegodain Jun, AHAHAHAHA.

Ada lagi sebenarnya setelah Keenan. Di Toshi Haku dan Oozora Gakuen. Tapi nggak usah dipajang disini deh. Eke males bo' =))

Komentar