Rants

Hari ini lancar, alhamdulillah.

Gw udah takut aja bakal ada apa-apa. Karena gw tau malemnya itu suasana nggak enak banget. Sama Minggu juga. Gw udah deg-degan, takut duluan.

Ya Allah Ya Robbi....

Malem sebelumnya gw udah ngerasa nggak enak soalnya. Sampe kebawa mimpi. Dan sumpah, saat mimpi itu, setelahnya pas gw bangun, gw ngerasa amat sangat Mary Stu. Takut dijauhin, beneran deh. Mungkin ini cuma perasaan takut gw doang, cuma prasangka (AMIN ya Allah semoga itu bener yang terjadi), tapi kerasa nyata banget. Kayak lagi perang dingin. Dan gw serasa kembali ke masa SD kelas 4.

Gw trauma.

Kalau mengutip kata-kata si bu Sosio, saat itu, peristiwa itu, adalah titik balik dari seluruh proses sosialisasi gw. Dan udah, peristiwa itu cukup jadi ingatan gw dan anak-anak kelas gw waktu SD.

Sudahlah, lebih baik gw hentikan racauan tak jelas ini. Dan kembali ke pelukan para chara gw *ngitung utang*

Jaa ne :3

Komentar