(another) rants

Okay-- erm, hello! :D

Lama tak mengetik disini~ jadi kangen, HAHAHAHA

How's life? Been busy doing things, making plans and watch it failed. Having fun, playing around, socializing. Sejujurnya, tahun pertama SMA gw ini sarat memori. Berat sih, tapi kalau dijalanin ternyata.... asyik juga.

Banyak acara sih di SMA gw, jadi yaa, they keep making us busy day by day. Entah itu PR, ulangan, upcoming event like the one that I have this Friday.

Gw manasik haji lho kemaren. Untuk pertama kalinya, HAHAHAHA. So now, you can call me Hj. Bintang Aulia =))

Well, that's not the only big thing that happens. Giants is coming. Besok, hari Minggu, gw udah harus main, langsung dua pertandingan satu hari. Double header. Pretty crazy, huh? Padahal gw belom sempet ikut latihan tim bareng-bareng. Minggu kemaren uyut meninggal, terus Rabu malemnya ternyata nyokap gw sakit, terus batal. Lalu hari ini, jadwalnya sih harusnya gw ke Bekasi, 7 harian uyut gw. Eh nggak jadi juga, jadinya nemenin nyokap di rumah. Sedangkan adek dan ayah ke Bandung, kawinan tante Gelar.

Sudahlah, pasrah gw besok mainnya bagus apa enggak, dipasang atau enggak. Firasat gw sih nggak bakal. Nggak pernah ikut latihan tim.

Yah, anyway, tadi pagi akhirnya gw membereskan kamar gw. Jeng jeng jeng. Akhirnya momen langka tersebut terjadi, karena nyokap memaksa untuk merapikan tumpukan kertas, buku, dan barang-barang entah apa yang asal gw taro dan tumpuk di meja belajar. Turns out I found a lot of treasures.

Nemu sertifikat-sertifikat Rainbow gw, nemu diary lama jaman masih SD - SMP dulu, HAHAHA. Terus, rapih-rapih rak buku di samping meja komputer. Detective Conan gw banyak yang ilang, btw. Mesti ditagih-tagihin lagi. Terus rapih-rapih komputer. Disk cleanup plus defrag kedua hard disk-nya. Seharian ini gw puas aja di rumah. Dan ternyata nggak seburuk yang gw kira. Karena awalnya hari ini gw pengen ikut kakak kelas ke Labs Rawamangun, nonton mereka lomba PLUS ketemu Tyas. Lalu akhirnya terbentur masalah transport. Padahal kalo dipikir-pikir sekarang, sebenarnya gw bisa aja ikut. Toh akhirnya nggak latihan plus nggak ke Bekasi juga.

Ah, tapi kan si nyokap sedang sakit. Dan minta ditemenin. Tak enak juga, mana tadi dia ke Banjar dan membawakan 3 DVD buat ditonton, hahaha.

Meski yah, tetep aja gw nggak enak sama Tyas, padahal dia (dan juga gw) sudah menunggu-nunggu hari ini datang. Ah, maafkan aku Tyas *hugs*

Sudahlah. Akhirnya, toh ternyata hari ini nggak seburuk yang gw kira. Tinggal tunggu besok, apakah akan berakhir sama seperti ini? Soalnya gw udah was-was bakal dicuekin sama yang lain, melihat bahwa gw jarang menongolkan diri sendiri di lapangan. Must've been awkward to see them again. Yah, memang selalu begitu kan?

See ya :DD

Komentar