2010

Post pertama di 2010 =))
Ya ampun, gw baru nyadar belom post blog di awal tahun 2010. DAN MELEWATKAN SETAHUNAN GW NGE-BLOG AAAARRRRGGGGHH.

Oh well.

Intinya, sebenarnya gw cuma pengen ngomong happy late new year kepada kalian semua yang membaca blog ini :3 Dan, sedikit kesan-kesan tentang tahun 2009, dari versi gw.

Banyak yang terjadi ya. Lulus SMP, masuk SMA, daftar Ryoku, daftar IH, turnamen disana-sini, bikin Twitter, dll yang nggak ada abisnya. Dan semua itu berkesan banget buat gw. Gw dapet temen baru, lingkungan baru, pengetahuan baru, dan yang terpenting, pacar baru *digeplak Tyas-Agra*

Sebenarnya gw agak nggak rela ninggalin 2009, dengan begitu banyaknya kenangan yang gw buat dari Januari sampai Desember. Dari pengalaman pertama gw naik pesawat, sampe MBS paling "hot" yang pernah gw alamin. Dan tentu, yang paling nggak bisa gw lupain adalah pengalaman ke pondok nenek gw di daerah Bandung atas bareng 23 orang unik yang kesemuanya multi-talented.

Terus, daftarin Fuyuki ke Ryokubita. Lanjut daftarin Adrianna ke IH. Terus kenalan sama para PM di Ryokubita. Terus bikin plurk. Bikin Twitter. Ketemu BANYAK temen baru. Semua terjadi dalam satu tahun. Cepet banget lagi.

Aaaand, rasanya makin lama gw makin menelantarkan blog deh, keasyikan micro-blogging di Twitter. Pengen sih ngerombak blog lagi, tapi masih nyari-nyari template yang bagus. Dan pengen nyoba ngedit HTML lagi, setelah gagal kemaren =))

Yah, pokoknya happy late new year.

Dan sampai jumpa lagi *hugs*

Komentar