UAS - Day 3

*liat judul*

ALHAMDULILLAH UDAH 3 HARI YA ALLAH!!!!

SETENGAH MINGGU LAGI!!

Dan hari yang mata pelajarannya 3 tinggal besok doang *terharu*

Sumpah, otak gua udah butek abis dari Senin kemaren mengerjakan soal berentet 50-50. Mines MTK Fisika Ekonomi 40. ALHAMDULILLAH BANGET YA ALLAH!!
Meski MTK busuk soalnya. Itu si Pa Kasmin, yang bikin soal, emang kayaknya ada dendam sama anak SMA. Dia nyelipin soal SNMPTN di soal UAS!! Mending ya kalo buat SMA-nya sendiri. Ini mah buat anak SMA lain juga! Mau mati orang...

Baru kali ini gua merasa dipermalukan sampe sebegitunya di depan soal... Cengo abis dari nomer 1 sampe 40. Cuma bisa 5 SOAL!! Gila apa. Mana pengawasnya Bu Tuti...

Kronologisnya ya...

Senin
Agama : Masih senyum-senyum, lumayan
B. Inggris : Manyun dikit, kebanyakan text. Mana setan semua lagi text-nya.
Penjas : MENGARANG BEBAS TRALALA

Selasa
PKn : Pasal. TAP MPR. Jidat sudah berkedut-kedut.
MTK : Cengo di depan soal. Coret-coretan isinya udah nggak karuan
Sosio : Buru-buru pengen cepet pulang. Males lama-lama

Rabu
Fisika : Masih bisa tersenyum sedikit. Hasil belajar bersama Ka Jaya sepulang sekolah
TOEFL : Tidur. Soalnya SAMA PERSIS kayak soal tahun lalu. Dasar si Pa Narno males bikin soal
Ekonomi : Bisa dikit-dikit. Panik liat anak-anak udah pada selesai duluan.

Pokoknya titik kehancuran gua itu di hari Selasa. Di mata pelajaran kedua. Itu udah mau mati saking soalnya belibet nggak karuan caranya. Dan Fisika, UNTUNGNYA FISIKA, diawas sama Pa Satna sama Pa siapa itu satu lagi yang suka main pingpong dan (katanya) gila.

Masa dikasih tau cara sama jawabannya, HAHAHAHA. Si Karnia minta diitungin soal nomer berapa gitu, DIA ITUNG! Pas ga dapet jawabannya, dia nanya Pa Satna, EH DIKASIH TAU KE KARNIA. Yaaaaa, itu mah gua juga mau kali, HAHAHAHAHA

Terus masa buku Geografi gua ILANG! Yaa, ini mah gimana mau belajar. Mana bahannya banyak, dua bab berasa satu buku. Yasudah terpaksa belajar kisi-kisi via Google. Nyari apa itu Konsep Geografi, Asteroid, Galaksi, Pangea, Teori Tektonik, dan TRALALALALA lainnya.


Gua sudah sangat menantikan hari Sabtu. Gua mau latihan! Mau mukul! Pitching! Jaga! JALAN-JALAN!!

VILA OMNYA INTAN TUNGGU AKUUUUUUU!!!!!!!!!!

Komentar