Flashback

Hari ini, saking betenya gua si spidi ngadat, akhirnya gua buka-buka folder foto lama.

Foto anak-anak 9L, 8G, sama angkoters tersayang.

Nyesek rasanya kalau ngeliatin foto-foto itu. How I miss those amazingly beautiful days. Waktu kita bikin rencana perpisahan. Waktu main Pet Society berjamaah. Waktu kita menyalahgunakan fasilitas wifi ruang guru. Dengan begonya malah chatting sesama, padahal jaraknya cuman beda 2-3 kursi. Main chapsa, main 41, main UNO, main uler tangga.....

GUA KANGEN SAMA KALIAAAN!

Lihat, akibat jarang dipake lagi, kamera gua ngadat sekarang. Kayaknya Memory Card-nya kena virus, saking lamanya dia ga dipake foto-foto sama kalian. Sampe 1000-an ada kali foto kalian di komputer gua.

Nyesek banget. Pengen banget balik ke SMP. Pengen kabur dari kehidupan SMA gua yang suram dirundung tugas.

Pengen ketemu Pak Lilik, Kak Jaya, Pak Margiya, Miss Fitri, Bu Yeni lagi. Pengen ngantuk ketiduran pas pelajarannya Pak Didi lagi. Pengen bete kalau lagi pelajarannya Pak Is. AAH, POKOKNYA KANGEN!

kangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangen

Terlepas dari kelas 9 tersayang gua, gua juga kangen, KANGEN BERAT, sama miss Agra Winona.

Gua pengen curhat lagi sama dia. Pengen gegilaan. Pengen sok-sok pacaran. PENGEN KETEMU AGRA!

Stress gua ngeliat tugas LKS numpuk, mesti dikumpulin abis semesteran semua.
Terus beban juga. Hari ini kan pengurus ekskul softball kelas 12 turun jabatan. Nah, sistemnya berubah jadi Ketua Umum, Ketua 1, sama Ketua 2. Dan gua ditunjuk jadi Ketua 2. Ga ada protes.

Well, seneng sih. Cuma males aja. Tanggung jawabnya berat. Dan gua ga enak kalo misalnya ikut-ikutan sama Kak Gaby sama Kak Sarah nyusun proker, atau ngelatih kakak-kakak kelasnya. Gua masih kelas satu, hoooy

Dan kenapa belakangan ini gua pengennya cari gara-gara terus? Pengen berantem....

Asal abis deh.



P. S Anyway, miss Agra Winona, kalau anda membaca post saya yang ini, GUA KETEMU ATREIYU MATHIVANAN DIMITROVSKI VELASQUEZ versi ASLI tadi siang. OOT banget memang. Tapi ini urjen, buat gua paling enggak, hehehehe

Komentar