Fangirling

Ya. YA YA YA, sekarang gua jadi merasa seperti ABABIL beneran. Akhirnya mengalami yang namanya gejolak masa muda seperti ABG-ABG gahwlzs lain di luar sana.

LOLs

Jadi, malem ini rencananya gua cuma akan ber-fanfic ria sambil buka twitter dan plurk, terus packing. Tapi ternyata oh ternyata, rencana gua malam ini tidak berjalan dengan MULUS! Semua karena plurknya Kal dan Noe yang ini.

NISTAAAA

Mana sebelumnya, pas sore-sorenya gua baru nonton MV SuJu yang Sorry Sorry Answer. Dan itu tuh masih kebayang jelas di otak gua. Asep-asep gitu, omaygat =)) =))


Terus ya, kan di plurk si Kal dan Noe itu juga disebutkan tentang MV 2PM yang Heartbeat, yaudah gua cari juga di Youtube, iseng.
Baru liat awalnya aja gua udah ngakak inget komennya Kal sama Noe. ITU ULER ASTAGA =)) =))

Lalu lalu ya, karena gua sudah kepalang tanggung melihat si 2 MV tersebut, gua bukannya ngelanjutin fanfic dan packing, malah search Junsu 2PM.
YA TUHANKUUU, TERNYATA DIA ITU GANTENG!
Maafkan aku Gikyo, selama ini menolak dirimu. NGGAK AKAN LAGI DEH, SAYA JANJI =))

Ya, lalu selanjutnya, karena sudah kepalang tanggung nungguin buffering 2 video di Youtube, akhirnya gua iseng search si Alex Evans, gara-gara kemaren si Agra heboh tentang suaranya si Alex Evans.
DAN GUA NEMUUU, HAHAHAHAHAHAHAHA. BAHAGIANYA DIRIKU!
Kan jadinya gua nggak perlu ngemis-ngemis minta dikasih tau sama si Agra. Si Seme lagi jahat :|


NAAAH, gua kan nemunya pertama yang ini. Langsung gua tonton aja, pas bufferingnya rada cepet juga.


DAN GUA SPIKLEEESSSSSS

GILA APA DIA KETAWANYAAAAAAAA. OMAYGAT SUARANYA NGEBASS GITU WAHAHAHAHAHAHAHAHAH

Damn. Dia udah ganteng, suaranya juga seganteng wajahnya. Meski nggak termasuk kategori suara indah kayak Kyuhyun dan penyanyi cowok lain.

But seriously, suaranya dia itu PAS kayak yang gua bayangkan. Only a bit deeper. Lebih ngebass dikit.
Meeen, gua jadi pengen tau suaranya si Alexis kayak apa. Ah, mana dia rada emo-mellow gitu lagi. Tweet-nya dia, omaygat :x :x

Gila apa sekarang gua jadi kayak ABG labil beneran. KAYAK ANAK GAUL HIIIIIII.
Ih udah kali, daripada gua terjerumus semakin dalam. Besok juga berangkat jam setengah 7, tidur kali. Kemaren tidur jam 2, bangun-bangun tadi pagi jam setengah 10 =))

AAAAH, ADIOS DEH!

P.S Itu video jangan lupa ditonton. ALEXNYA GANTENG LHOOO *disepak keluar*

Komentar

  1. demi apapun bia. ELU MEMANG ABEGE LABIILLLL!!!!!
    abege banget lu biaa.. HAHAHAHA =))

    BalasHapus
  2. itu video klip sorry sorry ada dua versi ya bia? aku search eh ada yg versi cepetnya gitu hahaa

    BalasHapus
  3. Gikyo ganteng kan, fufufu
    ah, gue jadi inget rc kan *facepalm*

    BalasHapus
  4. EH ITU ANONIM PERTAMA SIAPAAA??? SILMI KAFFAH APA AGRA WINONA?? NGAKU!!!

    @Kak bilil : masa sih kak? aku nemunya cuma yang asli, sama yang dinyanyiin sama SNSD. belom nyari lagi =))

    @teeyas : walaupun kau pakai anonim langsung ketahuan yas :3
    IYA GUA JUGA GEMES SAMA RC-NYAAAA :|
    Coba si mamah belom pulang :|

    BalasHapus
  5. nyah =)) iyalah, gue pake nama Gikyo gitu.

    BalasHapus

Posting Komentar