Big surprise for the 16th-years-old birthday girl

Owh-kay.

So, basically, hari Rabu kemaren, 16 Desember 2009, oknum bernama Krisan Felicia Naomi Marpaung ber-ulangtahun yang ke 16. Temanku sedari SMP kelas satu itu sudah lebih dulu menginjak usia keenambelas sebelum yang lainnya. Hebat memang.

Kronologisnya, hari itu anak-anak kelas X semuanya kebagian praktek renang di Pabuaran bersama Pak Dudung. Setelah mereka semua selesai berenang ria, bermain-main dengan senangnya di bawah terik panas matahari.

Lalu, mereka memutuskan untuk bermain lagi. Karena prosesi pengambilan nilai ternyata selesai lebih cepat dari dugaan. Maka kami memutuskan untuk bertandang ke rumah Bia. Ke rumah saya, lebih tepatnya. Saking kita nggak ada kerjaan, dan uang jajan juga tidak mencukupi untuk makan-makan ke suatu tempat. Makanya sesampainya di rumah saya mereka langsung bikin mie goreng bersama-sama. Murah meriah, HAHAHAHA

Waktu itu, ada 2 oknum yang mangkir ijin dateng telat. Yaitu Icha dan Venia. Keduanya baru dateng belakangan pas kita-kita semua sedang menonton video klip Super Junior - Sorry Sorry. Dimana semua terkesima dengan ke-keren-an video klip tersebut, HAHAHAHA.

Si Icha dan Venia ternyata sudah merencanakan sesuatu sendiri! Mereka ternyata membeli 5 pudding aneka warna (sampe ada yang warna pink pekat kayak stabilo), dan lilin ulangtahun yang 1 dan 6. Digabungin jadi 16, hehehe.

Mana kemunculan mereka dramatis sekali. Tiba-tiba masuk bawa bungkusan isinya pudding, terus megang lilin 1 dan 6, sambil nyanyi-nyanyi Happy Birthday. Jelas si Krisan langsung kaget dan terharu, karena dia memang tipe-tipe yang gampang sekali tersentuh, hahaha.

Lalu blablabla, kita kembali menonton MV Super Junior yang lainnya, sampai si Krisan tiba-tiba mohon diri, pingin cepet pulang dengan alasan ingin makan kue ultahnya. Setelah menghabiskan si puding 5 biji itu, sambil rebutan saling icip-icip sama kita-kita. 

NAH!

Setelah si Krisan pulang, entah muncul ide darimana, kita berencana membuat video ucapan selamat ulang tahun, tapi ada ekstra bonus.

SAYA, ICHA, VENIA, DHANIA, SILMI, SAUSAN, CEHA, DAN KARNIA MENARI-NARI ALA SUPER JUNIOR YANG SORRY SORRY!

Dengan sutradara kondang Nadya Nabila, kami semua yakin video ini akan sukses.. *apasih Bia*

Apalagi waktu pengeditan. Kita kan mengeditnya menggunakan Movie Maker. Mana susah banget lagi ngepasin lagunya. Banyak komplain, banyak gerakan tangan yang capek, akhirnya si Nana dan Karnia berhasil juga. Dan hasilnya seperti yang tertera di bawah ini :


Dilaporkan bahwa oknum yang seenak jidat mengaplod ke YouTube adalah Karnia. Padahal ini aib! INI PRIVATE! Khusus untuk mereka-mereka yang eksis di dunia Facebook semata. 

Tapi lumayan sih, karena udah di aplod sama Karnia ke Yutub, saya jadi gampang ngasih link-nya, fufufu.

Mana gua paling depan lagi, OH SHEEEETTTT
Tapi tak apalah. Buat Krisan memang WORTH IT!

Happy belated sixteenth birthday, dear Krisan! :DD

Komentar

  1. wooooo tadi aja lu mencak-mencak gara-gara diaplot ke youtube... sekarang berterimakasih HAHAHAHAHAAAA
    gua juga paling depan, rememba? AUHAUHUAUHAA

    BalasHapus

Posting Komentar