And so, why, you say?

Gua merasa sedikit tergelitik ketika membaca postingan baru di blog Nadya Nabila. She said, or rather asked maybe, why do people write a blog?

Kalau untuk gua, personally, itu untuk curhat.

Seriously, gua merasa lebih pewe curhat di blog daripada ke ortu. Entah ya, padahal daya jangkau blog kan lebih luas. Lebih aman kalau cerita ke ortu. Tapi tetep aja rasanya lebih enak menulis kayak gini. Curhat dalam bentuk postingan seperti ini. Entah isinya cuma rentetan kata-kata ga jelas, atau sesuatu yang mungkin bisa dianggap menarik.

Mencerocos seperti ini terasa jauh lebih baik daripada harus ngomong langsung sama orang lain. Bukan berarti gua ga mau curhat sama temen-temen gua, atau sama ortu. I do talk to them. A lot of times. Cuma ada beberapa yang memang lebih baik tidak diceritakan. Some things better left untouch. *ga nyambung*

Tapi yaa, itu. Ada kendalanya juga sih, curhatan kayak begini. Selain bisa dibaca orang banyak (kalau ada yang baca). Agak susah juga nemuin kata-kata yang tepat untuk ngegambarin perasaan kita sekarang ini.

Segitu saja, mungkin? Gua merasa itu cukup untuk dijadikan alasan gua bertahan blogging selama ini.


P.S Gua ketagihan SuJu. Yang Sorry Sorry. Dan ini berbahaya. Serius. *OOT*

Komentar

  1. Nyahahahahaha.....


    Apakah entry saya di blog saya salah, dear?

    Karena saya merasa ada orang yang menganggap saya terlalu "menjual" kehidupan saya di blog...



    help me improve...

    BalasHapus

Posting Komentar