Aloof

Lately, I've been hiding - rather avoiding, maybe - all of the activities regarding to the networld. Like tweeting, facebook-ing, and also blogging. Coba aja cek posting terakhir di blog ini. Cuma waktu ngerjain tag dari Kak Miru doang, terus ditinggalin.

I'm a bad blogger. And tweeps, too.

Padahal sering cek-cek twitter. Di komputer, tapinya. Cuma diintip, tapi jarang nge-tweet. Rasanya udah nggak semangat ngurus NW lagi.

But things here in the real world pretty much the same. Worse, maybe. Tugas numpuk, banyak remed, ulangan susulan, ngurus ekskul, de el el de el el. Walaupun pas ngurus ekskul mah gua ikhlas aja sih ngerjainnya. Asyik kok. Capek aja pulang sore terus.

Tapi sepertinya hari ini mau dirapiin semuanya. Mumpung lowong :)

Ah, padahal kemaren ada kunjungan bule Australia 15 biji, berkeliaran di area sekolah saya. Ada yang bertampang indo, ada yang kebingungan, ada yang rajin cuci piring, ada yang sekolah di universitas pijet *soon-to-be tukang pijet*, dan ada yang sok pake boxer pas perpisahan. Mana rambutnya pirang-pirang gitu. Adek gua malah ngatain si bule alay. Ada ya, bule alay? =)) =))

Later, mau mengejar post naik kelas dulu ahh....

Komentar