P L U R K =))

Baru-baru ini gua (akhirnya) bikin plurk, kena bujuk rayu beberapa teman sesama PM di forum RP. Dan dampaknya memang bagus untuk kehidupan para karakter saya, terutama si Musim Dingin.

Dan setelah plurking dan plurking, saya sebagai PM Fuyuki telah melibatkan anak saya itu kedalam suatu situasi yang kurang menguntungkan =))  Dimulai dari plurk Kak Miru, yang menyiratkan kedatangan MAMARIA ke Perkampungan Hakamadote dan Ryokubita.
Dan response yang diterima naujubile gilanya....
BIYOUSHITSU™ 
MAMA ASTERIAAAA, TOLONG RAMAL JUNTAAAA!!!!! *dikeplak&
SuperCasanova 
MAMA ASTERIA B-) *dilempar sejauh mungkin*
•citronochsalt 
TUH KAN MAMA, DHEZ (lmao)
bi.hoshi 
MAMAH AH =)) emangnya Hakamadote ada yah? :3
BIYOUSHITSU™ 
Ntar ada, Bi, Ditunggu aja =))
SuperCasanova 
Mamah, ya? =D
bi.hoshi 
nyaa, siplah :3 itu MAMA ASTERIA peramal ya? FUYU MAU DIRAMAAAL =)) =))
BIYOUSHITSU™ 
JUNTA DULU, FUYUUUUU =))*disepak* MAMAAAA, JUNTA MASA GAK BISA NIKAH, SIH?? AYO RAMAL LAGI DDx
SuperCasanova 
MAMAAA! RAMALIN KACCHI DONG, BISA JADI FOTOGRAFER TERKENAL SEDUNIA GAK? *didepak*
bi.hoshi 
GA TERIMAAAA *tendang Junta* MAMAA KAPAN FUYU PUNYA PACAAR???? UDAH MAU KIAMAT MAMAAAA
Lalu, obrolan macam ini merambah ke plurk kak Ndhez, yang sekali lagi meneriakkan nama MAMARIA di plurk-nya...

•citronochsalt 
APA NAKJUNTRONG? (lmao)
BIYOUSHITSU™ 
Mama, ramalin lagi dong :|*sodorin wajah* Yang benar saja aku tak akan bisa menikah? :|a Bukan karena kiamat, kan?
SuperCasanova 
AKU BISA JAWAB, SENSEI! ITU KARENA SENSEI MUKANYA ANEH! *ditampar*
bi.hoshi 
Sensei bajunya kutang sama training doang sih sensei, makanya ga laku =))
BIYOUSHITSU™ 
Kalian murid tidak berbakti :|*tampar Fuyu dan Kanon*
SuperCasanova 
*foto Junta* *sodorin hasilnya*Tuh, lihat. Aneh kan? :|*dilempar*
bi.hoshi 
Makanya ganti fashion stylist dong sensei. Sama operasi plastik sekali-kali*nunjuk foto jepretan Kanon*
Mrs. Haruma 
dua murid kejam (lmao)

Dan akhirnya, sang Juntarou Iwasaki-sensei mengaku, dia nggak laku bukan karena chubby, tetapi karena terlalu pemilih =))
Yang kemudian diwarnai oleh berbagai respon 'kejam' dari kedua murid hina tersebut. Fuyuki dan Kanon. Dan berbagai bantahan serta bukti yang dikeluarkan oleh si sensei, menunjukkan berbagai koleksi fotonya bersama adiknya.

Dan semuanya berakhir ketika sang sensei menancapkan hukuman pada posting kelas di Ryokubita =))

BIYOUSHITSU™says
OLAHRAGA BUAT KELAS VIII SUDAH DIBUKA! (devil)s1.zetaboards.com/ryokubita/topic/2...

Yang segera menuai protes keras dari berbagai pihak, akibat hukuman yang dijatuhkan =))

BIYOUSHITSU™ 
Murid dilarang protes. Salah sendiri pake bikin gw uring-uringan. :| *disepak*
Mrs. Haruma 
TIDAAAAAAAAKK :| *shotted*
~uLy5s3s~says
kelas 8 ya? =))
bi.hoshi 
GYAAA TIDAAAAAAAAKKKK :|
•citronochsalt 
SUDAH POST, LAPOR! >D *lagi rajin masuk kelas*
bi.hoshi 
GRAAAH, SIAL!! AWAS, LIAT AJA NANTI FUYU NGEJAAARR GRAAAAHHH =))
Dan akhirnya si Fuyu terpaksa lari 5 puteran, membuat 4 posting tambahan nantinya. GRAAAAH, nambahin kerjaan aja *misuh-misuh*
Mana gua belom absenin anak kembar gua di IH =)) 
Si Arks mah udah beres, biar citra anak Raven-nya terjaga baik =)) =))

SUDAH AH. Eike belom mandi, btw =))

Jaa, mata ne!

P. S YANG PUNYA PLURK, ADD GUA DONGS =)) =))


gua males naro badge-nya disini soalnya =)) Nanti aja, kapan-kapan =))

Komentar