Anakku oh Anakku

Okay, setelah kemarin gua mengepost tiga posting berbeda-beda di Seleksi Asrama, milik ketiga anak gua di IH, hasilnya keluar tadi malem. Dan gua baru bisa baca sekarang, karena jam sepuluh tadi udah tidur duluan, dan abis sahur langsung molor lagi sampe jam 9. Ha. Hebat ga tuh gua?

Pertama...

Adrianna Saralee Arks
Iyap, dia masuk Ravenclaw. Hebat ya? Darimana pinternya coba??? PMnya aja sedang berusaha mati-matian lulus Matematika. Well, nilainya belum keluar sih, tapi apa daya....
Yang penting, si Addie ini sebenarnya gua rancang untuk masuk Gryffindor. TAPI, mengingat term kemaren gua telat post di Seleksi Asrama, dan anak gua satu ini tertinggal jadinya. Lalu akhirnya gua bikinlah itu, plot terlambat si Addie. Kenapa bisa ga masuk Hoggy dan bla bla bla. Intinya, dia jadi agak sendu dan sedikit lebih bijak mungkin? I don' know. Sampai sekarang masih bingung kenapa bisa masuk Raven, padahal gua kira dia akan masuk Huffle atau malah Slyth. Tapi ternyata oh ternyata, takdir berkata lain, bukan? Sedikit tersanjung sih, salah satu chara gua ada yang masuk Raven, HAHAHA

Audrey Regalia Crossfield
Yak, salah satu dari si kembar masuk Gryffindor, yang memang inceran gua sejak awal HAHAHA. Dan memang dia cocok masuk ke situ, karena pribadi dia gua rancang aktif, enerjik, dan sedikit polos mungkin. Kan masih sebelas tahun, wajar dong sedikit polos? 
Nah, karena dia memang sesuai dengan ramalan PM, maka gua tidak akan komentar lebih lanjut.

Austin Rhapsody Crossfield
Yang ini baru ANOMALI. Kenapa bisa masuk Selith sih ini anak?? Padahal dia kan postingannya ga terlalu suram-suram amat. Ga bandel-bandel amat. Peduli sama adiknya, walaupun sedikit jahil kadang-kadang. ARGH, bakal susah ini mainin dia. Gua kan tidak berbakat sinis. Gua baik hati dari sananya, HAHAHA. Cobain aja dulu kali yaa. Si Rash bareng dia kok. Kamu pasti bisa, Oz, be strong!! *apacobamaksudnya*

Ya udah, mau curhat itu doang. Abis gua masih SHOCK dengan hasil Seleksi. Nyebar gitu bok, tiga-tiganya. Kebayang ga sih, susahnya posting di TIGA asrama berbeda? 
Mungkin karma gua juga ya. Dari awal nekat bikin TIGA chara. Minta mati. Padahal posting msih acak amburadul begitu....

Komentar

  1. Ah, say. Lo baru tiga. GW DULU EMPAT *siul-siul* yah, berujung satu orang nggak gw naikin jadi siswa kelas satu abadi. Eh, satu apa dua ya? *garuk-garuk*

    *disepak*

    Anyway, congrats! xD Kapan-kapan main sama Arya, yok :3

    BalasHapus

Posting Komentar