WB.DB


Yeah, overally, sebenarnya itu yang mau gua kasih liat. Kopirait gambar milik Kak Ndhez, selaku PM 35 chara berbeda XD.....

FYI, WB itu Writer's Block. Keadaan dimana seorang penulis merasa tak memiliki ide atau tak mampu meneruskan cerita yang sudah mereka buat. Satu keadaan yang sering sekali hinggap di kepala saya....

Sedangkan DB... err, sepertinya mah dialaminya sama siggymaker-siggymaker. Sama orang yang hobi ngedit foto pake Photoshop. Tapi pas kena DB, mereka bingung mau diedit kayak gimana. Impresi yang gua dapet dari variasi pemakaian DB di forum-forum RolePlay sih begitu....

Lalu, apa maksudmu mau ngepost beginian, biaaulia?
Simply because it's funny. Kata-katanya mantap, ahahaha... Kak Ndhez emang paling jago sih tipo-nya *mengutip dikit dari kata-kata member forum lain* *dilempar*

Ookay, sepertinya itu aja *nyepam banget sih gua*, hehehe...
Anyway, si Addie gua bikinin blog in-chara. Silakan diintip di addiearks.blogspot.com *kaloga salahyaa*

Yup, ciao!

Komentar