New plot for IH

Oke, jadi tadi saya baru saja selesai berenang-ria bersama si arraraide. Biasa, di Royal 2 lagi... Akh, aku jadi kangen si Putilicious. Bedanya cuma beberapa blok padahal. Tinggal jalan, terus nyampe di rumahnya. Sayang orangnya lagi di CMBBS, menuntut ilmu. Jadinya proyek bikin fanfic bersama kandas *kayak pernah dijalanin aja*

Okay, on with the story...

Jadi, kita berdua janjian jam setengah 4. Pas gua udah mau nyampe clubhouse, berjalan kaki dari depan, si Ejre turun dari mobil papanya, melambai-lambai ga jelas ke arah saya *lols. kidding, gra*

Seterusnya, you know lah... Kita masuk ke dalam, lalu langsung nyebur setelah ganti baju renang. Sebetulnya ga betul-betul berenang juga sih. Lebih ke mengambang di kolam rame itu. Karena si Ejre lupa bawa kacamata, jadilah saya menyesuaikan dengan keadaan dia yang begitu. *sigh*

Lalulalu, kita mulai ngomongin chara-chara di Ryoku dan IH, including chara-charanya kak Ndhez yang *menurut pengakuan si PM* ada 35 chara RP, dalam 4 forum berlainan. 6 di IH, 9 di Ryoku, sisanya ga tau deh saya, HAHAHA. Selanjutnya ngomongin chara-chara yang postingannya mantap, macam Zeev, Pavarell, sama si Morcerf juga sempet diomongin *ngakak*

Lalu, tiba-tiba omongan beralih ke pendaftaran baru. Ceritanya si Ejre tertarik bikin chara kembar. Biarin aja, minta mati dia. Bikin chara kembar kan susah. Akhirnya pembicaraan berbelok ke plot Sara dan Dims. Mengungkap alasan di balik kepergian Sara, sama rival barunya si Dims, HAHAHAHA.

spoiler cuma sampai segitu, ga asik kalo plot udah ketahuan duluan. Rahasia perusahaan, hahaha....

Final outcome-nya? She'll make a new chara next term, nemenin Sara yang kena pending...

Udah ah, abis.... 
See ya!!

Komentar