MERDEKA!!

Hahahaha, okeoke, mentang-mentang saya nge-post pas 17 Agustus, judulnya jadi itu. Yah, pokoknya selamat ulangtahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 64!!!! Meskipun untuk tahun ini juga saya tidak bisa memberi sumbangan apa-apa buat Indonesia, diusahain tahun depan bisa *nyengir kuda*

Okee, berita pertama saudara-saudara. Dari Twitter. Dari hasil tukeran status antara saya, arraraide, dan silmikaf. Dan juga hasil mengintil Twitter radityadika dan sherinamunaf. Lalu, kesimpulannya adalah...
MEREKA DEKET!!! Ih, udah kayak jadian, saudara-saudara!!! Masa si kambing (Radit.red) manggil si penyanyi (Sherina.red) gf.... GF!!! Girlfriend!!! Tapi saya gatau sih, maksudnya mau dipisah atau nggak. Kan beda arti tuh (walaupun tipiiiiiiss banget).
Yeah, ketika kita asik ngegosip ria ditemani sipading yang ikut bergabung bersama, ternyata hasil ngegosip kita udah disebar duluan di pesbuk. Sama adik kelas, coba!! Anak SMP 1. Siapa namanya? nikenloony kalau tidak salah...
Hahaha, sebodo saya mah. Biarin aja, biar dunia tahu, HAHAHAHAHA......

Maksud yah, lanjutin aja...

Ergh, tadi mau ngomong apa sih? Lupa deh....

Oh ya, baru daftar The Coffehouse tadi. Pake username baru, hoshino.arks. 2 chara utama saya, abis malas pake biaaulia lagi.... kayak ga punya identitas lain aja *ngakak guling-guling*

Udahlah, kayaknya gitu doang. Ryoku gua sepi gilaa, gatau mau posting dimana, dan merasa malas nge-repp di tret Konnichiwa. Ucchi desu...

Yaudah, selesai aja... Kompie gua mau dipake nih sama sepupu main Playhouse Disney --a....

tootles!

Komentar