Magang-ers

Yeah baby!! Akhirnya Ryokubita buka pendaftaran baruuu...  Dan saya kembali sebagai kakak kelas, anak kelas 8 baby!! Yeaaahhhh....

Anyway, ada lowongan magang yang dikeluarkan sama Kouchou (kepala sekolah), dan Fuyu nekat ikutan, nyahahaha.... Padahal postingan masih belum bener, ckckck..... Bandel sekali si biaaulia ini...

Lalulalu, masa saya diterima bekerja di Ichijouji Bookstore & Stationery ! Asik, kita bermain di tumpukan buku. Padahal tadinya dia daftar magangnya di Ichigo Soft Cream & Cake Parlour. Akh, sayang sekali tak diterima disana. Malah Tomoe-chan yang dapet... Minta diskon boleh nggak yah? XD

Nananana, dan si Kouchou bilang, kita disuruh menghubungi PM masing-masing pemilik toko. Saya sih udah menghubungi Minako Yasuda selaku pemilik, tapi via Private Message. Ga dibales-bales.
Trus tiba-tiba Staff's Zone kebuka. Ada daftar kontak para staff, termasuk Ms. Yasuda. Ihiy, asik betul, langsung add Y!M-nya. Lalu chatting bentar, saya nanya-nanya soal bagaimana kerjanya nanti. Lalulalu, ternyata dia baik yah, NYAHAHAHAHA.....
Ih, si bia gila

Ne, cuma mau lapor itu aja sih...

Eh, sebentar, flashnews....

GUA DAPET LABA-LABANYAA!!! Yeah!!!! Akhirnya, puas kan kau, wahai Bapak Biologi? Saya lupa nama bapak, nyahahahaha......

Sippo, dadah temaan..

Komentar