Kok begini?

Tadinya udah pengen laporan tentang perjalanan berenang riang-gembira di Royal 2 tadi sama si Arraraide. Tapi tahan dulu bentar. Ada sesuatu hal lain yang ingin saya sampaikan.

Really, dari kemaren saya mempertanyakan pertanyaan itu? Kok jadi begini? Ada apa ini?
Saya bingung. What is it with you guys? Ketika masalah ke-minder-an saya di Ryokubita dan IH sudah mulai teratasi, malah muncul masalah baru di lingkup sosial saya yang lain.

Ada apa sih ini? Kenapa tiba-tiba jadi kompak begitu? Personally, saya bingung lho waktu pertama liatnya. Apa ini semua muncul karena saya? Atau mereka? Atau kami?

Padahal kemarin saya lihat keadaan udah mulai under control. At least, you showed up. Tak seperti perkiraan saya. Dan terlihat santai saja. And then, all of the sudden, yang lain mulai lagi. Padahal batin saya udah agak tenang. Sudah mulai bisa mengerti. Kamu maunya begini, tinggal dicoba praktekkin nanti. Lalu tiba-tiba, it's all coming down and hit me again. From a different entity. Ukh, tak enak punya perasaan seperti ini. Jujur, saya takut. Karena saya selalu punya masalah seperti itu.

Merasa semuanya itu salah saya. Merasa yang disindir itu saya. Merasa segalanya tiba-tiba berbalik dan membenci saya. Padahal dulu saya merasa kalian baik-baik aja sama saya. Atau mungkin itu cuma perasaan saya semata. Mungkin kalian merasa berbeda.

Terakhir, saya cuma mau minta maaf. Gomenasai ne. Kalau misalnya memang saya yang kalian maksud. Kalau misalnya memang saya yang harus meminta maaf. Perasaan seperti ini bukan cuma kalian saja yang memiliki. Saya juga merasa seperti itu. Tapi setidaknya saya berusaha dan mencoba untuk memulai. Walaupun terkadang suka rada minder juga ketika memulai.

Udah ah, selesaikan posting mellow dan ga jelas ini. Maaf buat yang clueless, emang sengaja dibuat begitu. Atau mungkin udah tau ada apa di balik posting (bukan, bukan udang)

Hmph, jya ne

Komentar

  1. maksudnya saya kan? (duh, ge er banget deh...)

    klo iya, gomen ne...

    klo nggak... yaudah....

    kau butuh someone to talk to? atau kau sedang ingin sendiri?

    BalasHapus
  2. nah, gua lebih suka ngobrol daripada sendiri...
    hehehe
    thanks dear....

    BalasHapus

Posting Komentar