Ramadhan 1430 H - opening -

Hey bloggers!

Selamat berpuasa untuk yang menjalankan, semoga puasa kita berjalan lancar sampai akhir bulan Ramadhan....

Right, off to the news...

So, ladies and gentlemen, setelah saya, silmikaf, arraraide, dan sipading bergosip ria (sebelum Ramadhaan) di Twitter tentang si kambing dan penyanyi (liat posting jadul saya), akhirnya kita dapet konfirmasi bahwa mereka berdua emang bener PA-CA-RAN.
OHMAIGOD OHMAIGOD!!
Tak terduga, bukan? Melihat postur dan struktur badan dan wajah si kambing yang nggak *err* sesuai jika disandingkan dengan si penyanyi. Si penyanyi jelas kelihatan lebih elit dan cantik daripada si kambing. Dan si kambing sepertinya selalu mendapatkan pacar-pacar yang cantik rupawan. Tengok saja mantan-mantannya, walau saya ga tau siapa aja. Menurut teman-teman saya sih, cantik-cantik.

Lalu, beralih ke berita berikutnya...
Si Kambing 2 dan si s****a pacaran!! Temen sekelas saya!! HAHAHA.
Padahal si Kambing 2 waktu kelas 3 ga kelihatan ada gelagat ngincer si s****a. Sepenglihatan gua dia malah condong ke ****, hahaha...
Yah, selamet aja buat kalian. Selamat merayakan seminggu jadiannya yeee (mereka yang jadian saya yang ngitungin)

Dan terakhir, untuk semua anak-anak 9L angkatan kemaren, jangan lupa bukber di rumah NOY hari Minggu, 6 Agustus 2009. JANGAN TELAT. Dan jangan lupa BAYAR. Ke Karnia selaku bendahara 2.

gua nulis kayak kalian bakal baca aja XD

Yak, sekian laporan dari saya...

Sampai jumpa di lain kesempatan!! *sok*

EDIT TO ADD : Baru inget lupa kasih judul, dan baru di-edit sekarang HAHAHA. bodo deh....

Komentar