Nyepam ga penting =))

Biodata si Fuyuki-chan.... Di-post disini demi kepentingan graphic rikues kepada seorang adik kelas yang inosen mau-aja-dimintain-gambar *ditabok karena nyepam lagi*



Ryokushoku o Obita
Japanese Academy of Magic




[Nama Lengkap]: Fuyuki Hoshino

[Nama Panggilan]: Fuyuki

[Tempat dan Tanggal Lahir]: Aomori, 9 November 1984

[Kewarganegaraan]: Jepang

[Asrama]: Bara

[Mahou no Tsue (Tongkat Sihir)]: Poplar, 28.5 cm, Inti bunga Ivy

[Peliharaan]:[ /b ] --

[Alat Transportasi yang Dibawa di Ryokubita]: 

[Barang Elektronik yang Dibawa di Ryokubita]Sony Discman D121 

[Kegiatan yang Diikuti]: 

- Klub Musik (Biola)
- Softball / Baseball


Latar Belakang Keluarga

[Nama Ayah]: Kaito Hoshino

[Nama Ibu]: Chinatsu Hoshino (sebelumnya Chinatsu Minami)

[Nama Saudara]: -- (anak tunggal)

[Latar Belakang Keluarga]: 

Keluarga Hoshino terkenal sebagai keluarga paling "nyentrik" di lingkungannya. Kaito terkenal dengan sifatnya yang sangat enerjik dan ingin tahu. Rajin menonton acara olahraga, dan menggemari setiap jenis olahraga yang ada. Gila kompetisi, terkadang jika bosan, ia akan mengajak tetangganya bertanding apapun. Saat ini bekerja di sebuah perusahaan di Aomori, dan juga melatih tim Softball / Baseball sekolah Fuyuki.

Chinatsu sendiri terkadang suka ikut-ikutan suaminya, berolahraga bersama di pagi hari. Namun, dia sendiri memiliki hobi membaca. Setiap buku yang ia lihat, pasti dibacanya. Chinatsu juga percaya pada hal-hal yang sifatnya magis, sehingga mudah bagi Fuyuki untuk menjelaskan tentang Ryokubita pada ibunya.

Fuyuki sendiri, menurut para tetangga, adalah yang paling "waras" dibanding kedua orangtuanya. Fuyuki senang berolahraga, dan menggemari buku. Namun, ia lebih suka mengurung diri di kamar dan memainkan biola pemberian kakeknya. Bakatnya bermain biola pun sepertinya menurun dari kakeknya.


Data Personal

[Tinggi / Berat]: 160 cm / 49 kg

[Golongan Darah]: A

[Warna Mata]: Cokelat muda

[Warna Rambut]: Hitam kemerahan

[Warna Kulit]: Kuning langsat

[Ciri khusus]: 

[Personaliti Karakter]

Tenang, kalem, dan selalu ramah pada orang lain, tapi cenderung pemalu. Namun, ia akan berubah menjadi pribadi yang bersemangat dan meledak-ledak jika berkaitan dengan hal-hal yang disukainya. Berubah menjadi galak dan tegas jika masuk lapangan. Berpangkat kapten tim, dirinya sangat tegas terhadap rekan sesama timnya. Ribut sekali jika sudah bermain, sangat suka berteriak untuk menyoraki rekan setimnya. Jarang marah, tapi sangat menakutkan bila sudah marah. Kurang punya inisiatif untuk memulai sesuatu. Fuyuki terbiasa menghadapi perilaku kedua orangtuanya yang cukup aneh, sehingga terkadang pola pikirnya juga agak aneh. Tak protes saat diseret melakukan sesuatu yang gila, tapi tak akan memulai duluan.

[Bakat dan Kekurangan]:
- Bakat : Pandai main biola, dan salah satu pitcher dan fielder andal dalam timnya.
- Kekurangan : Agak manja, pemalu, ceroboh, dan sangat takut kepada badut

TRIVIA

- Dulunya punya sahabat baik bernama Akira, yang sudah pindah ke Eropa. Saat ini dinyatakan hilang oleh polisi setempat



Lampiran

Komentar