new HUNK

yeah, right now, i'm in love with GASPARD ULLIEL

pertama nemu di IndoHogwarts, sebagai visualisasi chara Laverne Xenophion Zeev yang cakepkiyutcooldankerenabis itu. pengen ketemu puppet master-nya Zeev deh. aaaahhh, gua gila lamalama... but isn't he CUTE?? (liat gambar atas, jangan bawah, bawah mah pas lagi cool)


dan setelah gua googling, tanyatanya si mbah, dan asal rampok fotofoto si Gaspard dari mbah, saya jadi tau ternyata si Gaspard itu French Actor, tapi bukan A-List kayaknya, cause i never heard of him before. ganteng sekali deh cowok ini. kul banget, kiyut banget, hensem banget. omaygad omaygad omaygad. sayang ga satu term sama dia, hiks...


gambar visualisasi yang dipajang PM-nya Zeev. ganteng sekali bukan, saudara-saudara? sayang udah lulus Hogwarts, sedangkan saya baru mau daftar. jadi auror loh, dia...

Lihat saudara-saudara!! imut sekali !!! kiyutnya tak tertandingi !!!! omaygad. pengen peluk, uuhhh... gemes aku....

oh ya, dia ternyata main di paris je t'aime, hannibal rising, dan apalah yang lain itu. sisanya dia main film lokal sih, yang pake bahasa prancis.

bodo amat ah. yang penting GANTEEEEEEEEENG....

yah, gua addicted deh...

eh, ada lagi satu aktor yang imutkiyutdanlucu. pemeran kyle reese di Terminator Salvation, tak lain tak bukan adalah.....
taraaa !!! yep, ANTON YELCHIN. imut yah? tapi kalah jauh dibanding bang Gaspard-nya si Zeev. biarin deh.

oh well, kayaknya point of interest gua terhadap cowok itu kekiyutannya dan ke-cool-annya. soalnya artis hollywood yang gua suka rata-rata begitu. ex. si bang GASPARD ULLIEL, om ANTON YELCHIN, mas DANIEL RADCLIFFE, dan terakhir, si oh-so-cute-guy, SKANDAR KEYNES.

see? dan cowok gebetan gua pun rata-rata memiliki tampang yang mut imut. sebut saja si desuka. dia kan imut sekali. 


okeeee, so, the point is...

I LOVE LAVERNE ZEEV, ha-ha-ha...
karena dia kerentampandansokcool

dadah. adios !



Komentar