Hate Mondays? Think Again

Senin kemaren gue bener-bener have fun. Mungkin karena gua jalanin sama temen-temen kali yah, hahaha...

Senin kemaren gue dan temen-temen sekelas gua, all 24 of them (plus wali kelas), nonton Terminator : Salvation bareng di Summarecon Mall Serpong (SMS). Sebenarnya gue ga mau nonton itu, tapi karena opsi film yang lain udah ada yang nonton (angie & demy, dan night at the museum 2), maka akhirnya kita nontonnya ya itu. Dan karena tiket dibayarin uang kas (karena emang udah rencana), jadi ga ada yang protes. So, jadilah kita pesen 25 tiket, dengan aturan duduk 7-9-9, ambil E, F, dan G (kalo ga salah). 7 cowok, 9 cewek, trus 9 cewek lagi, hehehe...

Dan kita terlibat suatu kejadian lucu-dan-memalukan buat gue....

Jadi, karena kita nonton yang jam 12, dan kita semua udah ngumpul jam setengah 12, kita langsung aja ke atas, nunggu di bioskop. Lalu, karena bete, iseng-iseng gue keluarin kamera yang emang udah gue siapin buat ajang narsis anak-anak. Spontan mereka (cewek-ceweknya) pada berpose ria. Baru 1 foto keambil, tiba-tiba kita dideketin satpam setempat.

Satpam : Maaf de, tapi disini ga boleh foto-foto (something like that, ga inget jelas gue)
Gue : Oh, err, iya pak, maaf.

Dan temen-temen gua, pada menyoraki gua. Malu deeeehh, soalnya yang ditegor gua, padahal kan harusnya objek fotonya juga !! Udah gitu si satpam ngeliatin gua terus lagi, takutnya gua foto-foto lagi kali yaaa...


the sinful photo

Ya sudahlah, yang sudah biarkan berlalu, hehehe...

Trus, pas film diputar, gue yang ga tau apa-apa tentang Terminator (heck, i don't even watch the 1st and 2nd movie), cuma bisa cengo ga ngerti, karena adegan pertama filmnya aja (menurut gua) udah aneh. But i must say, disini yang berperan jadi Marcus Wright dan Kyle siapaa gitu, cukup ganteng. Dan efeknya juga keren, love it, hahaha. Jadi, rekomendasi saya buat film ini adalah must-see buat fans Terminator, dan layak tonton buat outsiders kayak saya..

Dan, sehabis itu kita langsung ke mushola, sholat zuhur bareng. Setelah itu, kita makan di foodcourt-nya (Food Temptations namanya, kalo ga salah), sambil melanjutkan ngobrol dan foto-foto. Kita sempet bingung juga mau makan apa. Akhirnya gua ambil inisiatif, cabut ke KFC, diikuti Mbay (Rivan), Cholis, dan Arvyn. Setelah makan (dan ngobrol sambil ketawa diselingi foto gila-gilaan), kita ngadain rapat kelas bentar (tentang apa? ada deeeehh, hahaha), lalu pulang. Padahal tadinya gue pengen ngajak jalan-jalan dulu kemanaa gitu, hahaha. Oh well, gue juga capek sih, dan nggak sabar mau baca novel Titanium (pinjem dari Vani) dan Aerial (beli sendiri, hahaha), by Sitta Karina.

And, gue berhasil ngebujuk babe gue, my dear father, untuk ikutan Beatles Night di SMS. Kita berangkat jam 9 lewat. Dan ketika mau pergi, bapak gua menyuruh gua pake kupluk ade gua, biar kembaran sama dia, katanya. Ya udah gua pake aja. Bodo deh aneh juga, hehehe.


me with my brother's "kupluk"

Pas kita nyampe, si Icha, Silmi, Karnia, Venia, Ceha, Syifa, dan Lucky udah dateng, main UNO. Tadinya gua udah nitip Lucky tempat duduk, cuma ternyata ada temen Bapak gua, dan gua asik main sama Icha, so, no problemo, hahaha. Ternyata acaranya belom mulai, karena band yang biasa mainin lagu Beatles lagi diwawancarain. Rupa-rupanya mereka hari ini pake kostum (katanya) Beatles. Tapi gua nggak ngeh, hahaha... Mungkin karena gue belom terlalu 'into Beatles'. Tau juga cuma lagu yang itu-itu aja, hehehe...

Lalu, di lagu keberapaa gitu, si Lucky dan Icha ikutan ke depan panggung (yang udah kayak dance floor), ikutan sama bapak-bapak dan ibu-ibu yang udah asik joget-joget, hehehe...

Gua dan yang lain, karena baru pertama ikut Beatles Night, malu ikutan, jadi kita diam di tempat, menikmati dari jauh. Tapi akhirnya kita 'panas' juga, dan tau-tau udah ikutan joget sama Icha dan Lucky. Lumayan sih, lagu-lagunya mayoritas gua pernah denger, thanks to Icha dan Lucky. Tapi terakhir-terakhir mereka jadi nyanyiin lagu The Rolling Stones, katanya untuk menghormati hubungan persahabatan antara Mick Jagger dan John Lennon (gue ga tau apa Mick Jagger itu anggota Rolling Stones atau bukan).

Surprisingly, salah satu lagu Rolling Stones ada yang familier, karena bapa gua pake lagu ini yang di-cut sama dia buat ringtone dia. Kalo ga salah judulnya Honky Tonk apaa gitu. Di folder musik bapak gua sih namanya HonkyTonkRev. Gatau deh belakangnya bener atau nggak. Tapi ternyata asik juga, hehehe...

Akhirnya, gua pamit pulang jam 12. Dan pas gua pulang, lagu yang dimainin lagu yang gua tau semua. Sial banget....

Dan gua baru nyampe rumah jam setengah 1 pagi. Mana gua ga langsung tidur, melainkanmelanjutkan baca Titanium sebentar. Lalu tidur kira-kira jam 1. Bangun tadi pagi jam setengah 9 (atau jam 8? tau ah). Lalu melanjutkan baca Titanium lagi sampai habis, lalu mandi.

Lalu buka FB dan blog. Lalu setelah ini saya mau makan (lapeer), lalu tidur, dan mulai membaca Aerial, hahaha... Kalo sempet mampir bentar ke rental komik di Royal...

Komentar