Eh? No Tears?

okee, jadi kemaren senin, 22 Juni 2009, gua dan teman-teman sekalian (akhirnya) mendapatkan nilai UN kita. Setelah menunggu selama, errr, sebulan-an, sampe lumutan dan kebetean, hasilnya cukup memuaskan. Rata-rata sekolah gua gede sekali sodara-sodara, terlebih lagi rata-rata kelas gua. Gatau anak-anaknya yang jenius semua, atau guanya aja yang kelewat bego. NEM gua dibawah rata-rata kelas sih, tapi setidaknya masih diatas rata-rata sekolah, hohoho.

Jadi, di hari H tersebut, saya kira kan anak-anak bakal jadi cengeng dan full of tears gitu, eh ternyata biasa aja tuh. Malah asik ketawa-ketawa nontonin band yang diundang sekolah. Kasian banget, dicuekin. Pas anak-anak lagi pada makan, dan guru-guru beserta wali murid sekalian mengambil rapor dan NEM. Dresscode kebaya pun dipatuhi semua anak. Dan dari pengamatan gua, banyak juga yang mau disanggul dan didandanin, meskipun salah satunya adalah gua. Padahal gua maleeeeeees banget mesti gitu. Tapi, ya mau bagaimana, ibuku sayang memaksa. huhuhu.

anyway, on a lighter note, saya akhirnya daftar RPG game !!! yeeeeyy !!!

RPG berbasis posting sih, jadi bikin cerita juga ujung-ujungnya. Tak papalah, asik kok, hohoho. Tadinya sih udah niat (dan masih berniat) daftar di IH, tapi ternyata ada yang pendaftarannya buka duluan, Ryokubita. Ya udah, join aja. Itung-itung latihan RPG, sekalian nambah temen juga, hohohoho...

Charaku namanya Fuyuki Hoshino lhoooo. Artinya 'bintang musim dingin'. Bagus kaaaaan?? Ceritanya anaknya kalem, beda banget kan, sama Puppet Masternya yang aktif nan petakilan? Jadilah chara itu hancur berantakan, karena PM ga bisa bikin sudut pandang orang yang kalem. Ga pernah merasa sih yaa.

Oooshh, sudah ah. Dadah dadah deeeeeh. Adios !

Komentar