another one of my role

right, before i start this entry, fyi aja, UAS SMPN 1 Tng udah kelaaaaaaaaaaaarrrr!!!!!!!!!!!! uhuuuuuyyyy!!!!!!!!!!! libur 3 hari, asikkk, bales dendam sama adek gua, karena dia juga libur 3 hari, hehe....

okay then, let's start..

lately i've been thinking, karena kesibukan saya yang cukup padat di bulan-bulan terakhir ini, seperti belajar buat UN, belajar buat Mid-test, belajar buat UAS, latihan buat Ujian Praktek, bergaul ria bersama 9L, de el el, saya jadi lupa sama 'profesi' lain saya, selain jadi pelajar, blogger, dan atlit softball minor, yaitu author!!!! belakangan ini gua mulai meng-anaktiri-kan situs kesayangan gua yang bernama fanfiction.net, yang walaupun gua udah jarang sekali post cerita atau ngasih review, masih sering gua buka dan gua kopas (copy paste) cerita-ceritanya. padahal gua masih punya utang 3 cerita, plus beberapa OC!!! oh no!!!

*oke, pause sebentar, penjelasan dikit buat yang ga tau, OC adalah Original Character, karakter buatan si pengarang yang bisa saja mengambil figur seseorang atau bener khayalan si author semata*

*lagi, maap menggangu, fanfiction.net adalah situs yang menampung fanfic-fanfic dari penggemar seluruh dunia. fanfic sendiri adalah cerita khayalan si penggemar tentang suatu acara/komik/novel/film yang dia sukai*

dan karena waktu itu gua lagi aktif-aktifnya posting di fandom (bahasa lainnya mungkin kategori kali yah) Naruto, jadi gua punya utang 3 cerita itu di fandom Naruto itu juga. pertama, cerita School Life gua, yang sebenernya udah mencapai ending, tapi males melanjutkan. trus cerita kedua gua, yaitu si Amazing Race!, yang nyampe setengah aja kayaknya belom, dan saya disana paling banyak berhutang OC. terakhir, si Naruto Reservoir Chronicle, yang baru aja mulai beberapa bab, udah keburu males lanjutinnya. padahal banyak juga proyek oneshot (cerita yang langsung kelar 1 bab, kayak cerpen) yang udah nimbun di otak, ga diketik cuma gara-gara MALES. saya juga sebenernya pengen bikin oneshot bersama-sama anak 9L, pasti jadinya kocak sekali, secara anak-anaknya emang pada kocak semua yah, hahaha.... masih banyak lho yang sebenarnya pengen ditumpahkan, contoh waktu saya bersama mereka main uler tangga buatan venia (asli, sumpah bikin sendiri) yang jebakannya maknyus. gua aja sampe kecebur terus di rawa, gara-gara si uler kurang ajar bikinan silmi kaffah (hahaha).

dan sebenarnya gua juga bertanya-tanya, apakah account gua di fanfiction.net sudah dihapus atau belom? kalo udah kan berabe tuh, ga bisa lanjutin fanfic, trus gua dosa karena ga menuhin amanat, gimana dooooonnggg??????

mending kalo yang ngasih amanat masih inget yak, ahahahaha. sepertinya sih pembaca-pembaca setia (menurut) gua udah pada kabur-kaburan gatau kemana. soalnya gua juga udah jarang YM-an sama kak ghee, kak pinkviolin, kak na-chan, ocha, si panik-kok-di-disko (yang udah gua ketahui nama aslinya), si sacchi, si anti STK, de el el yang mungkin udah ga kenal lagi sama gua.. saking udah ga eksisnya di fanfiction.net. kayak sebelumnya eksis aja, hahaha...

anyway, lupakan sajalah si fanfic-fanfic itu. mungkin gua juga udah jenuh dan emang udah kena virus WB berkepanjangan (WB=Writer's Block, keadaan dimana si author ga punya ide untuk melanjutkan/memulai sebuah cerita)...

sekarang gua lagi kena batuk kronis, karena gatel banget tenggorokan gua, bawaannya pengen batuk terus (dan juga haus terus). pas gua batuk, pas lagi ada asinan mangga jambu lagi di kulkas, anjriiiiiiittt, itu gua ngiler abis, sumpah!! jadi pengen ngerujak deh.... batuk-batuk sih... sekarang ditambah pilek lagi. dan gara-gara itu gua dikatain eric kena flu babi, yang ketika gua tanya si eric gejalanya apaan, dengan santai dia bilang : batuk-batuk parah, pilek, dan pake jaket putih (karena pas gua nanya gua lagi pake jaket putih). padahal gua nanya serius itu, aduuuuhhh, kan bahaya kalo gua bener kena flu babi (nauzubilah deh, amiiiiiiitt). doain aja batuk gua cepet sembuh, biar bisa makan asinan, en nyanyi bagus pas praktek KTK, karena dengan suara serak kayak begini palingan gua cuma dikasih senyum kasian doang, nilai kosong....

mengikuti kata-kata bokap gua yang baik dan perhatian (haha, sok pameeerr), katanya gua ga boleh lama-lama depan layar komputer, jadi gua mau cabut, hehe...

dadah dadah!!

Komentar