liburan (ga) seru

sebenarnya sih bukan liburan, hehehe. tepatnya, kita anak-anak kelas 3 meliburkan diri, karena ke sekolah juga mau belajar apaan? jadilah saya stuck di rumah, asik browsing dan baca novel-novel pinjeman, hahaha... karena saya sudah meminjam seri hanafiah-nya sitta karina dari dear nana, yang ternyata ada 5 novel, gede-gede pula. tapi ada sih satu yang kecil nan tipis, hehehe...

dan kemaren, si agra winona minjemin gua novel baru lagi, yang menurut gua topiknya lebih 'berat', yakuza moon karangan shoko tendo. anjrit, sumpah asli, gua ga tega bacanya, hahaha.... kasian banget hidupnya ya allah..... serem ah, gua sih ga sanggup kayaknya, hahaha....

eniwei, gua jadi pengen ke royal deh nanti siang, minjem atau baca komik gitu. atau ke rumah temen. abis bete juga lama-lama di rumah terus... mana tiap sore sekarang gua diwajibkan latihan lagi, huuhh...

senin gua mau nonton, sama temen-temen sekelas. sama wali kelasnya juga lho, hahahha... gaul banget ya? hahahaha.....

mana pilihan filmnya terminator. gua nggak ngerti!! tapi katanya sih bagus, yaudah tonton aja. siapa tau ntar tiba-tiba nyambung, hehehe... soalnya gua ga nonton terminator 2, terminator 1 sih nonton, tapi ga nyambung.... sudahlah, yang penting kumpul-kumpulnya. mesti nge-charge batere kamera nih, ahahaha

Komentar