latihan bersama

setelah sekian lama gua absen latihan rutin tim tiap sabtu-minggu, hari ini, sabtu 9 Mei 2009, gua memutuskan untuk latihan lagi, karena besoknya ga latihan, senin mau UAS (wish me luck!!)

so, karena udah rada lama ga pegang bola, dan memakai glove, jadi rada-rada canggung gimana gitu... lemparan gua jadi error sana-sini, blong ke atas kiri kanan... mana pitching gua juga jadi lemes, hahaha

karena hari ini bertepatan dengan penutupan turnamen lablast, yang diselenggarakan oleh SMA Labschool, lapangan 1 yang dipake closing ceremony jadi rame banget. saya yang latihan di lapangan 3 jadi penasaran pengen liat, hoho....

lalulalu, ketika petang mulai menjemput, dan waktu latihan mulai menyempit, gua dikasih pengetahuan teori pitching yang amat-sangat-penting sekali oleh om Roy (kata nyokap sih namanya itu).

jadi, dia itu ternyata pelatih pribadinya kak Dita, kakaknya Yayi, pitcher junior Jakarta. hebat juga lho yang dia kasih tau. katanya gua mesti menutupi grip gua di bola biar ga ketahuan lawan (yang sama sekali belum kepikir sama gua, karena masih maen di tim ece-ece, istilahnya, hahaha), lalu memberi tahu alternate grip, yang ternyata ga pewe, enakan grip yang dikasih tau babe, hahaha...

ternyata si om roy itu udah rada tua. kirain gua dia tuh bule yang ikutan latihan garuda (karena emang tampangnya bule dan gua ga familier), ternyata eh ternyata, agak lebih bagus teorinya daripada mas ton (soalnya gua jarang dapet teori begituan dari dia). tua banget lagi, udah jenggotan gitu kayaknya, warna putih lagi.....

eniwei, lablast ga seru juga yah ternyata. partisipannya kurang. antar SMA sih....

eh, hari ini gua ke gramedia lippo, dan menemukan edisi indonesia dari tales of beedle the bard, murah bow!! 50 ribu!! sebenarnya sih mahal juga, karena dia tipis, tapi daripada english versionnya, najissssss.....

dan, saya terbujuk untuk membeli suatu kumpulan cerita cinta dari sayembara membuat cerita cinta yang diadakan gagas media. dan gua ketawa membaca cerita dari si adhitya mulya. dasar tuh orang gila..... sama juga si raditya dika, tapi punya radit rada serius.... ga terlalu ngocol...

dan ternyata saya harus membereskan tas latihan, lalu belajar buat UAS...

dadahhhh!!!!

Komentar