berenang ria

kemarin pagi, saya diajak berenang oleh chiino, pia, dan uni. mereka entah lagi kesambet apa pas ngajak berenang, karena mereka ngajak berenangnya pagi jam 8!!!! gila, baru bangun kali tuh gue, hehehehe....

anyway, akhirnya kita berenang-berenang ria sambil mengobrol-ngobrol ga jelas gitu. kita malah curhatan tentang cowok, arrrgghhh!!!!

dan ketika kita sedang asik berenang-renang ria, karena lagi kosong kolamnya, muncullah sekitar satu batalion anak-anak esde lokal yang, urrrgghh, menggangu kita yang lagi asik melacur, hehe

lalu akhirnya kita pindah ke tempat yang lebih dalem, demi menghindar dari kepungan batalion-batalion itu...

ketika kita pindah, malah dateng sekelompok kecil cowok yang (katanya chiino dan pia) ganteng-ganteng. saya yang ga pake kacamata agak ga ngeh dengan tampang mereka. dan katanya salah satu dari mereka ada yang mirip si 'mamoru', hehehe... gue sih bodo amat deh, hahaha...

dan ternyata, ketika si cowok-cowok itu mulai turun berenang, segerombolan cewek yang (menurut kita) najis-najis abis yang udah dateng duluan bareng kita, mulai caper-caper gitu sama cowok-cowoknya. iiihhhh, najis abissss!!!!!

eh, si cowok-cowok itu (menurut chiino dan pia) malah caper-caper ke kita!!! mereka ngikuuut aja kalo kita pindah-pindah tempat gitu, hehe... jadi kayak main kucing-kucingan, you know?

lalu saya dan chiino dengan isengnya mencoba dansa waltz bedua, hahaha.... ancur deh, karena kita sama-sama gatau gimana caranya dansa waltz....

lalu lalu, masa setelah kita beres, tepatnya sekitar jam setengah 12-an, kita bilas, rambut saya jadi kaku-kaku gara-gara kaporit sialan!!!!! aarrrghhh!!!!!! sampai hari ini masih belom juga bisa balik kayak semula... gatel!!!!!!

mana lagi sariawan lagi, uuurrggghhh!!!!! jangan-jangan gue kena karma gara-gara nyontek pas UN?

bahaya....

eniwei, i got to go.... see you!!!

Komentar