tentang laptop, facebook, dan pet society

oke, jadi tampaknya sekarang ini di kelas gue lagi demam laptop, facebook, dan pet society. tiap hari adaa aja yang bawa laptop ke sekolah. malah kalo sabtu bisa nyampe 5 orang-an yang bawa. setres semua, udah kaya, hahahaha.

dan akhirnya gue pun ikutan bawa laptop, gara-gara keperluan presentasi IPA yang ga jadi-jadi itu. si kak jaya gimana kali...... capek gue..... tapi ending-endingnya juga dipake internetan, hahaha... berhubung kelas gue dapet sinyal wifi ruang guru, lumayanlah...

trus, setelah akhirnya gue tergoda untuk bikin facebook berkat bujuk rayu ibuku seorang, sekarang gue kena bujuk rayu temen-temen gue buat main pet society di facebook..miris, miris sekali....

dan gue jadi ADDICTED!!!!!! bahaya!!!!! udah April lho, padahal...... tiap ada yang bawa laptop, trus internetan, pasti bukanya pet society, atau ngurusin facebook, atau donlod lagu, hahahaha......

lumayan lho, ternyata asik juga maen pet society, hahahaha..... sekarang gue udah level 11, udah punya 3 kamar, udah punya ruang tau, kamar mandi, sama kamar tidur. tinggal dapur sama ruang makan, jadi rumah beneran, hahahaha......

eniwei, udah aja deh.... malu diliatin, hahaha

Komentar