Persiapan Try Out

oke, judulnya mah persiapan try out, udah keren... nyatanya, malah browsing ga jelas, donlod lagu, nyari lirik, nyari gambar cowok cakep (hahaha)..... udah gitu ada aja halangan mau belajarnya....

pertama, animonster baru. dapet bonus pin CB (Celestial Being) Gundam OO..... keren..... trus ada iklan keluarnya posterbook 4.... anjrit, jingkrak-jingkrak gue sampe rumah, secara pas pertama baca itu di angkot. ntar dikira sarap gue....

kedua, nyalanya internet hape. akhirnya tadi siang bokap gue ngajak ke griya indosat juga, ya allah, yeeeeesssss!!!!!!!!! internet gue nyala!!!!! aseeeeeeekkkkk!!!!! tapi ga bisa donlod mxit.... sial.... YM juga ga bisa log in, aaaarrrrrggggghhhh...... hape cina seh..... tapi gapapa, yang penting bisa internet!!!!!!

ketiga, diajak ke metropolis tadi sore. endingnya mak gue belanja susu bulanan buat adekku, kirei, hahahaha..... sampe satu rak dia borong semua, ckckckck.... dasar ibu-ibu.... udah gitu, kita makan di red crispy, enak juga ternyata, hahaha.... eh, adek gue beli dvd, pink panther 2. nyokap beli curious case of benjamin button, hahaha... trus gue beli mp3 anime.... makin susah deh belajarnya....

keempat, animoster dapet bonus boneka hina ningyou kertas. karena kertas itulah, mau gak mau mesti gue bikin, karena gue ngebet pengen ngerayain hina matsuri (walaupun udah telat abis, hina matsuri kan 3 maret), tetep aja ada keinginan kuat untuk merayakan, sebagai anak perempuan, wehehehehe.....


udah lah, kemaleman..... mau nyari lirik.... haha..... eh, btw KTK udah selesai!!!! aseeeekkk!!! gubuk derita kita, ya allah.....

eh iya, menanggapi postingan silmi kaffah yang tentang anak L maen uler tangga venia, gue jadi anak rawa kan gara-gara lo juga, sil.... yang bikin damn trap kan lo..... jebakan ular berbisa-nya hello, hahahaha..... muter situuuuu aja gue..... untung kemaren dapet kartu ulang tahun... 2 kali.... bahagianya diriku, melihat kalian semua ikutan nyemplung juga ke rawa, wehehehehe.....

Komentar

  1. apaa luuu biaaaa.... the game was oveeerrr dan perjuanganmu memasukkan kami-kami ke rawa adalah sia-siaaa meeeeenn huhauhauhauauhhahau

    BalasHapus
  2. Bia. . . . Gantian link yah ! !

    Trus k0men. . . Setting jadi 'halaman penuh' sama 'verivikasi kata = tidak " biar gmpg ngasi k0men . Ok?

    BalasHapus

Posting Komentar