stressful weeks!!

aaahh, gua gila!!!! stress tingkat tinggi nih.... ulangan sama tugas datang terus-menerus.... mana juni mau ada APT di Guam... mau ikuuut.... latihan deh, hahaha....

betewe, tadi pagi gua latihan, bener-bener kerasa deh, itu 3 minggu tanpa latihan, hehehe.... disuruh jogging 5 puteran (6 sih, tapi gue korupsi 1 puteran, hehehe), udah ngos-ngosan. ya ampunnn, biasanya mah masih kuat... trus batting toss ball 6 kali..... trus pitching..... untung ga ada fielding, hehehe....

tugas TIK gua yang weblog juga rancangan awal udah selesai, disuruh bikin rancangan setengah jadi... mana gua ga ngerti cara pake software-nya....

trus, gara-gara pengayaan jadi ga bisa pulang bareng chiino lagi, hahaha.... kangen deh sama anak-anak 9F..... gua pulangnya sendiri terus.. kalo ngga, ya sama eric, krisan atau deby.... bete deh, hahaha....

mau ngurusin FB juga males... apalagi ngurus FS... apalagi ngurus blog, hahaha.... ntar-ntar ajalah....

eniwei, masa guru fisika buat pengayaan bu dwi???? anak-anak sekelas udah pada misuh-misuh semua, kemaren pas ngajar bener-bener ga profesional gitu deh.... masa pinteran murid daripada guru?? si silmi dkk yang notabene pinter-pinter fisika semua gitu mana bisa diajarin dia... yang ada dianya kelabakan.... udahlah, ancur nanti fisika 9L..... ganti aja sama kak jaya lah....

Komentar