desain kaos kelas by venia

akhirnya kelas gw bikin kaos kelas juga.. walaupun baru desainnya, hehe... keren lho, kan yang bikin veniaa, hehehe

oke, jadi prosesnya seperti ini...

pas hari rabu (mungkin), icha mengkoordinasi anak-anak buat nyari ide bikin kaos kelas. gw pun menyumbangkan ide gw, yaitu bikin gambar muka 24 anak L buat depannya (yang ternyata sama kayak ide karnia, haha), yang diserahkan ke venia. setelah setuju, si venia pun kita suruh bikin sketsanya di kertas selembar. mantap lho, gambar dia, keren abis!! gw-nya mirip banget, coba gw bisa gambar kayak gitu, uoohh!!!!

kemudian, the next day (atau jumat gitu, lupa gw), venia bawa desainnya dalam bentuk data digital dalam flashdisk dia. untung si zuhdi setia bawa laptopnya, jadilah kita rampok itu flashdisk dan melihat hasil karya seniman kita itu. hasilnyaaa..... uooohhh, keren sekali bouw!!!! (tadinya gambarnya udah mau gw upload, tapi error, ga bisa, internet di rumah gw jelekan nih, hahaha)

trus, sekalian aja si venia kita todong lagi, suruh ngewarnain desainnya pake photoshop zuhdi. eeeh, hasilnya lebih keren lagi... tangannya luwes banget lagi... ckckck, coba anak manga semua kayak dia, bangga gw jadi seniornya, hehehe....

nah ini dia gambarnya, tapi yang warna, dan yang udah dikecilin, hehe... cinta deh gw sama venia, gw jadi cakep gitu, ahahaha....













hoooaaahh, capek guaaaa....... tugas numpuk.... kelamaan diemut sih, ya, pak lilik? hehe....


Komentar

  1. bia di gmabar kaos yang mana??

    BalasHapus
  2. elu sama sekali tidak terlihat seperti elu. wahaha.

    di gambar jauh lebih bagus. ck,ck,ck.

    BalasHapus

Posting Komentar