gathering

jiaaahhh, tadi niatnya mau nge-post entry, sekarang jadi males....

di rainbow, masa gue dapet guru yang rada-rada freak gitu... kata temen-temen gue sih, tampangnya madesu.... rese deh... bener-bener merhatiin grammar sama tata bahasa kita... dikit-dikit salah... geez, rese sekali, mana ga bisa main lagi....

pas ada motivasi hari jumat kayaknya gue rada ga konsen deh... masa pas selesai gue ga ngerasa termotivasi!! abis, waktu itu gue baru bisa bikin bubble gum, jadi masih keasikan nyoba-nyoba, ahahaha.....

btw, tadi pagi kena tipu!!! sebel!!! katanya latihan jam 6 di altras (alam sutra), pas gue sama nyokap dateng, kosong melompong gitu.... orang-orang pada dateng baru jam 7-an, itu juga cowok-cowoknya....

pada males nih, cewek-ceweknya...

siangnya ke MTA, sama triplet sama puti-chan, hehehe.... gathering ffn.net... lumayan, ada 11 orang. yang dateng LFT (ASTK, sarugaki sacchi, nita-chan, saia, sama puti-chan), farfala, dilia shiraishi, inuzumaki helen, kristi, oondagubrakitachi, sama bloomin' poppies. rame juga, cuman yang cerewet kristi, hahaha.... si dilia juga tinggi banget.. padahal baru kelas 8....

mana pas ke gramedia nyari tabel matematika, abis... akhirnya beli pen warna kayak yang punya krisan sama tikul... trus pake acara nyasar lagi di MTA... pas nyari rumah triplet juga nyasar....

sayang juga sih, hari ini jadinya ga ikut gathering di garuda... denger-denger dari nyokap, katanya rame... si mischa juga katanya bikin komik!! wow!!

eniwei, besok kita sekelas mau foto-foto BTS, doain aja ga ujan, hehe....

Komentar