awal mula

sebagai permulaan, mari kita memperkenalkan diri sendiri...

nama gue Bintang Aulia, sekolah di SMPN 1 Tangerang kelas 9L. karena di kelas gue tempat duduknya itu beda sama tempat duduk yang biasa dipake (kita dikasih tempat duduk yang biasa dipake buat les-les bimbel, do u know?), jadilah kita duduk sendiri-sendiri. samping gue kadang duduk Krisan, Tikul, Sausan, Lucky, atau Vani (weird, eh?).

gue termasuk orang yang cukup aktif. gue suka bernarsis-narsis ria, nulis, lari-lari, lempar-lempar, nangkep-nangkep, atau mukul-mukul, yang (untungnya) tersalurkan dengan baik.

untuk menyalurkan 'hobi' nulis gue (yang lebih sering off ketimbang on), gue bikin account disini, multiply, en fanfiction.net (ada yang pernah denger?).

untuk menyalurkan kenarsisan gue, dibuatlah account friendster gue.

sedangkan untuk sisanya, gue ikutan softball, di klub Garuda Jakarta, divisi Softball junior, dengan posisi kadang pitcher, kadang 3rd baseman, kadang shortstop.

gue juga cinta sekali membaca, terutama komik-komik jepang (manga) en novel-novel terjemahan. untuk komik, gue lebih suka ditawarin sesuatu yang lebih shounen (cowok). tapi kadang juga suka baca manga shoujo (cewek)

belakangan, gue berusaha ngumpulin komik Det. Conan, Tsubasa Reservoir Chronicle en Dear Boys Act II.

kalo novel, pengen banget punya twilight saga. belom sempet hunting buku lagi sih...

yaaaaah, sepertinya itu cukup menjelaskan siapa gue, hehehe....

Komentar

  1. Kayaknya harus banyak nulis biar otak tambah lancar dan jadi gak jerawatan....

    BalasHapus

Posting Komentar